Perselingkuhan Oknum Satpol PP Bungo yang Digerbek Isterinya di Bulian, BKPSDM Panggil Kasat Pol PP

"Ada teguran, penunda kenaikan pangkat, dan pemecatan tanpa hormat. Dari tiga itu dilihat dari aturan sesuai kesalahannya," kata Wahyu.

Perselingkuhan Oknum Satpol PP Bungo yang Digerbek Isterinya di Bulian, BKPSDM Panggil Kasat Pol PP
istock
Ilustrasi selingkuh 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Jaka HB

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bungo, panggil Kepala Satpol pp dan kabag umun sekretariat Pemerintahan Kabupaten Bungo, pada Senin (7/1).

Wahyu Sarjono, Kepala BKPSDM mengatakan pihaknya ingin menindaklanjuti kasus perselingkuhan oknum Satpol PP tersebut. Dia mengatakan Kasatpol PP sudah memenuhi panggilan.

"Kita perintah segera untuk menindak lanjuti informasi ini. Yang bersangkutan harus diproses sesuai dengan aturan, setelah itu hasil BAP akan menjadi bahan pertimbangan kita," sebut Wahyu Sarjono, Senin (7/1/2019).

Baca: Oknum Satpol PP Ketahuan Selingkuh, Wahyu Bilang Bisa Dibebastugaskan

Baca: Nunggak BPJS Rp6 Juta. Herman, Penderita Stroke di Jaluko Minta Pemerintah Bantu Bayarkan

Baca: Diisukan Terima Pungli, Ganjar Pranowo: yang Bikin Saya Gondok adalah, Katanya Uang Itu untuk Saya

Menurutnya, kabar ini sudah merusak nama baik ASN dan instansi pemerintah. Karena jika tidak segera ditindak, dikhawatirkan akan menimbulkan efek negatif.

Soal sanksi yang akan diberikan kepada oknum Satpol PP tersebut jika terbukti bersalah, Wahyu menjelaskan ada beberapa tahapan sanksi yang bisa diterimanya, salah satunya yang terberat berupa pemecatan tanpa hormat.

"Ada teguran, penunda kenaikan pangkat, dan pemecatan tanpa hormat. Dari tiga itu dilihat dari aturan sesuai kesalahannya," kata Wahyu.

Baca: Iming-Iming Bisa Hantarkan Masuk Surga dan Menikahi Korban, Kanjeng Sultan Setubuhi Gadis SMA

Baca: VIDEO: BMKG Masih Terapkan Zona Waspada Tsunami di Selat Sunda 500 Meter dari Tepi Pantai

Baca: Bocah 8 Tahun Ini Berlatih 4 Jam Setiap Hari Karena Idolakan Bruce Lee, Ini Aksinya

Diberitakan sebelumnya, oknum Satpol PP Bungo berinisial MY digerebek istrinya sendiri berinisial R, saat sedang bersama selingkuhannya SR.

MY ketangkap basah berduaan dengan selingkuhannya di sebuah rumah di RT 7 Simpang Aro, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari sekira pukul 00.00 WIB, Sabtu (5/1/2019).

Saat digerebek istrinya, MY tak kuasa menahan malu karena waktu itu juga dikerumunin banyak orang dan kamera yang merekam, hingga viral dari handphone ke handphone.

Menurut R, penggerebekan itu sengaja ia lakukan karena kesal dengan perilaku suaminya tersebut.(*)

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved