IndiHome Dance Session, Jadi Wadah Komunitas Dancer di Jambi

IndiHome Dance Session berlangsung mulai dari siang hingga malam hari di Cyber Park TAC, Kota Jambi.

IndiHome Dance Session, Jadi Wadah Komunitas Dancer di Jambi
Tribunjambi/Fitri
Komunitas Dancer Jambi bersama PT Telkom Jambi mengadakan IndiHome Dance Session. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Komunitas Dancer Jambi bersama PT Telkom Jambi mengadakan IndiHome Dance Session. Kegiatan ini mengumpulkan berbagai komunitas dancer dari berbagai wilayah di Jambi termasuk dari luar Jambi. IndiHome Dance Session disambut antusias penari-penari di Jambi.

IndiHome Dance Session berlangsung mulai dari siang hingga malam hari di Cyber Park TAC. Yoga, Perwakilan dari Panitia IndiHome Dance Session, Kegiatan ini menjadi wadah komunitas dancer maupun muda-mudi yang memiliki hobi menari untuk menunjukkan bakatnya.

Lebih dari 70 peserta dari berbagai komunitas dance baik kelompok maupun solo yang mengikuti even ini.

"Kita juga mengundang tiga juri, Ajil sebagai Juri Openstyle asal Bogor, Tiara juri KPop dan Thorbhead sebagai juri BBoy, juga hadir putra asal Jambi yang pernah mewakili Indonesia dieven dance di Jepang yaitu LJ," kata Yoga pada tribunjambi.com, Minggu (30/12).

"Kita bersama Telkom mengadakan kegiatan ini agar tersedia wadah untuk teman-teman dancer yang ada di Jambi, padahal banyak dancer di Jambi yang berbakat dan sudah mengharumkan nama Jambi di even even Nasional dan Internasional," tuturnya.

Dikatakan Yoga hingga tahun 2015 masih banyak even untuk komunitas Dancer, tetapi saat ini even makin lama makin berkurang. Hal tersebut membuat teman-teman yang hobi menari tidak bersemangat.

"Makanya kita mengadakan even ini bersama untuk memberikan wadah teman teman yang hobi menari, juga agar kembali bersemangat latihan," jelasnya.

Baca: Rayakan Tahun Baru, Karaoke Celebrity Tawarkan Promo Menarik

Baca: Liburan, Ada Spot Foto Cantik, Gerbang Raksasa di Objek Wisata Jambi Paradise

Baca: VIDEO: Menikmati Negeri di Atas Awan, Wisata Bukit Tempurung Sarolangun yang Manjakan Mata

Baca: Heboh Dugaan Rahmad Derita Kampanye di Sekolah, Sanusi: KPU Belum Tahu Informasi Itu

Baca: VIDEO: Mengejutkan!, Erupsi Gunung Anak Krakatau Tiba-tiba Berhenti, Begini Penjelasan PVMBG

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini menjadi jalan untuk membuat even yang lebih besar lagi. Hal ini juga menjadi jalan bagi generasi muda selanjutnya yang memiliki hobi yang sama.

"Insyaallah kita bisa bikin even yang lebih besar lagi, supaya teman-teman lebih bersemangat, dan harapan kita untuk menambah generasi muda untuk dance, dati pada anak-anak muda sekarang melakukan kegiatan yang negatif mendingan kita ajak ke sini," pungkasnya.

Cintya (19) peserta IndiHome Dance Session asal Jambi mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

"Kita sebagai dancer tentunya senang karena tersedia wadah seperti ini untuk menyalurkan bakat kita. Kita harap ke depannya semoga semakin banyak wadah-wadah yang bisa untuk menyalurkan hobi kita dan semakin banyak kegiatan seperti ini, tidak hanya per tahun tapi per bulannya ada," tutupnya.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini juga menunjukkan keseriusan PT Telkom untuk menyediakan wadah bagi komunitas anak muda yang ada di Jambi.

"Kita ingin menyediakan wadah untuk kegiatan berbagai komunitas yang ada di Jambi, kita mendukung kegiatan kegiatan positif anak muda masa kini, selain sebagai ajang silaturahmi, Telkom ingin memfasilitasi agar antarkomunitas bisa berkenalan atau berbagi pengalaman," ujar Agung, General Manager PT Telkom Jambi.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved