Natal dan Tahun Baru 2019

Polres Tanjabtim Musnahkan Puluhan Liter Tuak dan Minuman Keras Jelang Natal dan Tahun Baru

Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Agus Desri Sandi, bersama Asisten I Setda Kabupaten Tanjabtim, Satpol PP, dan TNI musnahkan puluhan liter tuak

Polres Tanjabtim Musnahkan Puluhan Liter Tuak dan Minuman Keras Jelang Natal dan Tahun Baru
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS
Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Agus Desri Sandi, bersama Asisten I Setda Kabupaten Tanjabtim, Satpol PP, dan TNI musnahkan puluhan liter tuak dan miras 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Belasan botol minuman keras berbagai merek serta puluhan liter minuman tuak dimusnahkan Jajaran Polres Tanjung Jabung Timur, di Mapolres Tanjabtim, Jumat (21/12/2018).

Minuman-minuman itu didapat dari hasil Operasi Pekat Siginjai II yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Tanjung Jabung Timur beberapa waktu lalu.

Pantauan Tribunjambi.com, di lapangan tampak minuman-minuman itu dimusnahkan dengan cara ditumpahkan di got.

Pemusnahan itu dilakukan langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Agus Desri Sandi, bersama Asisten I Setda Kabupaten Tanjabtim, Satpol PP, dan TNI.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Agus Desri Sandi, saat diwawancarai Tribunjambi.com menyampaikan minuman-minuman beralkolhol yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil operasi pekat yang dilakukan di wilayah hukum Tanjung Jabung Timur.

Baca: Operasi Lilin 2018 150 Personel Dikerahkan Dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019,

Baca: VIDEO: 5 Fakta yang Terungkap dari Kapal Meledak di Sungai Musi dengan Kronologis & Daftar Korbannya

Baca: Kabar Terbaru Kiki Amalia Mantan Istri Markus Horison, Ini yang Dilakukannya Selain Sibuk Nge-DJ

Baca: Hasil Visum Keluar, Angel Lelga Yakin Tudingan Perzinahan Tak Pengaruhi Dukungannya di Jabar

"Hari ini itu kita musnahkan dirangkaian Apel persiapan kita menyambut Natal dan Tahun baru," kata Kapolres, pada jumat (21/12).

Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Agus Desri Sandi, bersama Asisten I Setda Kabupaten Tanjabtim, Satpol PP, dan TNI musnahkan puluhan liter tuak dan miras
Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Agus Desri Sandi, bersama Asisten I Setda Kabupaten Tanjabtim, Satpol PP, dan TNI musnahkan puluhan liter tuak dan miras (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS)

Kapolres melanjutkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga Keamnan dan Ketertiban masyarakat jelang dan saat pelaksanaan natal dan tahun baru ini.

"Saya mengimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kantibmas, agar saudara kita yang umat nasrani dapat melaksanakan Natal dengan hikmat," sebut Kapolres.

Penulis: Zulkifli
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved