Info Polda Jambi

Upacara Hari Bela Negara, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis Ingatkan Kesadaran Bela Negara Sejak Dini

Kapolda Jambi dalam amanatnya menyampaikan bahwa Kesadaran bela negara, harus ditanamkan dalam jiwa dan raga segenap bangsa indonesia sejak dini

Upacara Hari Bela Negara, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis Ingatkan Kesadaran Bela Negara Sejak Dini
IST/Humas Polda Jambi
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis memimpin upacara Bela Negara di Polda Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Polda Jambi melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara pada hari Rabu 19 Desember 2018 sekitar pukul 14.00 Wib di Lapangan Apel Polda Jambi, Bertindak Sebagai Irup Pada Upacara Peringatan Hari Bela Negara adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH.

Selain Kapolda Jambi turut hadir dalam kegiatan ini adalah Irwasda Polda Jambi, PJU Polda Jambi dan Personel Polda Jambi.

Kapolda Jambi dalam amanat dan arahannya menyampaikan bahwa Kesadaran bela negara, harus ditanamkan dalam jiwa dan raga segenap bangsa indonesia sejak dini, antara lain melalui kewajiban mengikuti pendidikan pancasila dan kewarganegaraan, serta aksi nasional bela negara di berbagai bidang.

Baca: Kapolda Jambi dan Pangdam II Sriwijaya Jalan Bersama Dalam Rangka HUT Infanteri ke-70

Baca: Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS Hadiri Penyerahan DIPA Dana Transfer Daerah dan Dana Desa TA 2019

Polda Jambi menggelar Upacara Bela Negara
Polda Jambi menggelar Upacara Bela Negara (IST/Humas Polda Jambi)

“ Pada momentum bela negara ini mari kita insyafi kembali kemerdekaan bangsa dan negara yang telah dianugerahkan oleh tuhan yang maha esa sebagai modal dasar kerja bangsa di segala bidang,” tutur Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengatakan bahwa melalui sinergi antar segenap elemen bangsa indonesia, kita semua mampu membawa indonesia menjadi negara yang berdaulat, mandiri, adil dan makmur serta berkepribadian dalam kebudayaan.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved