Kunjungan Kerja ke Muara Enim, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Pelajari IPAL Komunal dan Potensi CSR

Wakil Wali Kota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (13/12).

Kunjungan Kerja ke Muara Enim, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Pelajari IPAL Komunal dan Potensi CSR
IST/Humas Kota Jambi
Wakil Wali Kota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM bersama Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM beserta Wakil Bupati H. Juarsyah, SH 

TRIBUNJAMBI.COM - Wakil Wali Kota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (13/12).

Bertempat di kediaman dinas Bupati, kedatangan orang nomor dua di Kota Jambi itu, disambut langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM beserta Wakil Bupati H. Juarsyah, SH.

Sambutan hangat jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat terasa saat Bupati Ahmad Yani menyampaikan sambutan selamat datangnya kepada Wawako Maulana dan jajaran OPD Pemkot Jambi yang turut mendampingi kunker Wawako Maulana itu.

"Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Wakil Wali Kota Jambi bersama jajaran OPD Pemkot Jambi di Kabupaten Muara Enim. Suatu kebahagiaan bagi kami dikunjungi oleh saudara tetangga kami dari Jambi. Semoga kunjungan ini membawa manfaat besar dan hubungan yang baik antara kedua daerah," ujar Bupati Muara Enim, Ahmad Yani.

Wawako Maulana dalam sambutannya pun mengucapkan terima kasih dan penghargaanya atas sambutan yang luar biasa ditunjukkan oleh jajaran Kabupaten Muara Enim.

Baca: Sambut Kunjungan Presiden Jokowi di Jambi, Wali Kota Jambi Sempatkan Diskusi Pembangunan Kota Jambi

Baca: BREAKING NEWS 2 Siswa SMA Terseret Arus Sungai saat Banjir, 1 Orang Bisa Diselamatkan

Baca: Viral Foto Jokowi Bersama Wako Fasha, Erick Thohir di Mal WTC Batanghari, Ketiganya Pesan Menu Sama

"Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya atas sambutan yang sangat baik dan keramahan jajaran Pemkab Muara Enim. Ini merupakan kunjungan perdana kami di sini. Semoga kami dapat memperoleh banyak pengalaman dan ilmu yang berharga di Muara Enim. Harapan kami juga semoga Muara Enim suatu saat dapat berkunjung ke Kota Jambi. Akan kami sambut dengan penuh suka cita," ujar Wawako Maulana.

Dalam suasana akrab tersebut, Wawako Maulana, menyerahkan cinderamata khas dari Kota Jambi kepada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim.

Pada kesempatan itu pula, kedua daerah tersebut saling bertukar plakat dan cinderamata khas daerah masing-masing.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Muara Enim, Wakil Wali Kota Jambi dr. H. Maulana, berkesempatan pula mengunjungi salah satu BUMN Energi, yaitu PT. Bukit Asam.

Di lokasi tersebut, Wawako Maulana diterima langsung oleh jajaran Direksi Bukit Asam.

Baca: Mahkota Miss Universe 2018 Diraih Catriona Gray dari Filipina, Sonia Fergina Masuk Top 20

Halaman
12
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved