Unjuk Rasa Warga Sungai Rengas

BREAKING NEWS Ratusan Orang Warga Sungai Rengas Mendatangi Kantor Bupati

Ratusan orang warga Sungai Rengas, Kabupaten Batanghari, mendatangi kantor Bupati Batanghari. Mereka ingin bertemu sekretaris daerah.

BREAKING NEWS Ratusan Orang Warga Sungai Rengas Mendatangi Kantor Bupati
Tribun Jambi/Abdullah Usman
Ratusan orang warga Sungai Rengas, Kabupaten Batanghari, mendatangi kantor Bupati Batanghari. Mereka ingin bertemu sekretaris daerah, Kamis (6/12) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Ratusan orang warga Sungai Rengas, Kabupaten Batanghari, mendatangi kantor Bupati Batanghari. Mereka ingin bertemu sekretaris daerah, Kamis (6/12)

Pantauan tribunjambi.com, ratusan orang yang tergabung dalam kelompok tani SPSI Simpang Sungai Rengas tiba di kantor bupati sekira pukul 09.20 WIB.

Berdasarkan informasi sementara, kedatangan warga tersebut untuk menghadiri rapat yang sebelumnya juga dilakukan, untuk menyelesaikan permasalahan dengan perusahaan.

"Ya, sebelumnnya kita sudah rapat di sini, tapi perwakilan saja. Kali ini kita datang sekitar 120 petani guna menghadiri undangan sekda untuk menyelesaikan permasalahan dengan perusahaan," ujar seorang warga yang hadir.

Berdasarkan informasi yang mereka, terima pertemuan dengan sekda akan dilakukan pukul 11.00, mengingat saat ini sekda tengah rapat.

Hingga berita ini diturunkan, warga masih berada di area parkir kantor Bupati Batanghari. Mereka menunggu untuk pertemuan bersama sekda.

Baca: BREAKING NEWS Lombok Dilanda Gempa 5,7 SR, Baru Saja Terjadi

Baca: Suami Inneke Koesherawati Kelola Bilik Asmara di Lapas, Tarif Rp 650 Ribu, Terungkap di Sidang

Baca: Ini Perkiraan Berat Hukuman Zumi Zola, Bila Tuntutan 8 Tahun Penjara

Penulis: Abdullah Usman
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved