VIDEO: Akhir Tahun 2018, Polres Merangin Amankan 85 Orang Tersangka Narkoba

Dari sekian jumlah yang di amakan polisi, semua punya peran masing-masing. Ada yang pengedar dan ada juga pengguna bahkan ada yang bandar.

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Merangin menggelar ekspos kasus narkoba yang berhasil diungkap selama 2018.

Hingga November lalu, Satres Narkoba berhasil mengungkap 58 kasus narkoba dengan jumlah tersangka sebanyak 85 orang. Dari semua tersangka, satu orang ibu rumah tangga yang perannya sebagai kurir.

Dari sekian jumlah yang di amakan polisi, semua punya peran masing-masing.  Ada yang pengedar dan ada juga pengguna bahkan ada yang bandar.

Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Merangin menggelar ekspos kasus narkoba yang berhasil diungkap selama 2018.
Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Merangin menggelar ekspos kasus narkoba yang berhasil diungkap selama 2018. (tribunjambi/muzakkir)

Baca: Polres Merangin Amankan 4,7 Kg Shabu dan 85 Tersangka Narkoba, Ada Ibu Rumah Tangga

Baca: Sudah Masuk 10 Besar, Calon Anggota KPU Kerinci Justru Dicoret KPU Provinsi

"Kasus terbesar satu kasus, jumlah barang buktinya 4 Kg, itu sindikat lintas provinsi," kata Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, Senin (3/12).

Dari puluhan kasus itu, barang bukti yang diamankan sebanyak 4,7 Kg shabu. Selain itu, pihaknya juga mengamankan uang tunai, Handphone, alat hisap dan lain sebagainya.

"Total semuanya 4,7 Kg shabu," imbuhnya.

Baca: Tetap Waspada dan Hati-hati, Hujan Sedang Hingga Lebat, Masih Terjadi Hingga 3-5 Desember 2018

Baca: Final Liga 2 2018, Siaran Langsung (Live) TVOne PSS Sleman vs Semen Padang, Persita vs Kalteng Putra

Kapolres mengatakan, peredaran narkoba tidak hanya beredar dikota Kabupaten Merangin saja, namun ada beberapa wilayah Merangin yang merak peredaran narkoba, seperti Pamenang, Rantau Panjang,Tabir dan beberapa daerah lainnya.

“Perdaran narkoba sudah menyentuh ibu-ibu rumah tangga, dan juga yang makai tidak hanya kalangan ekonomi menengah, dikalangan ekonomi bawah juga ada,” imbuhnya. (*)

Penulis: muzakkir
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved