Pasca Banjir, Dinas Damkar Bersihkan Lumpur, Warga Mulai Bersih-bersih

"Puncaknya sekitar pukul 22.00 WIB malam tadi. Sangat deras air turun dan sangat cepat banjir menggenagi rumah," ungkap Adi, warga lainnya.

Pasca Banjir, Dinas Damkar Bersihkan Lumpur,  Warga Mulai Bersih-bersih
tribunjambi/fery fadli
Petugas dari Dinas Kebakaran membantu warga membersihkan lumpur pasca banjir 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hujan Lebat yang mengguyur Kota Jambi Malam tadi berdampak Banjir di sejumlah titik di Kota Jambi. Satu diantaranya yakni di Perumahan Kembar Lestari II di RT 56 Kelurahan Kenali Besar, kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

"Hampir keseluruhan, tetapi yang paling parah yaitu rumah yang terletak di dekat anak sungai," jelas warga bernama Hendra Ambarita.

Warga di Perumahan Kembar Lestari II, mulai bersih-bersih pasca banjir, Senin (3/12/2018) malam
Warga di Perumahan Kembar Lestari II, mulai bersih-bersih pasca banjir, Senin (3/12/2018) malam (tribunjambi/fery fadli)

Pantauan Tribunjambi.com Selasa (4/12/2018) pagi di lokasi, masih terlihat derasnya air yang mengalir di drainase perumahan tersebut. Saat ini, warga masih merapikan dan membersihkan sisa lumpur yang ditinggalkan banjir.

"Puncaknya sekitar pukul 22.00 WIB malam tadi. Sangat deras air turun dan sangat cepat banjir menggenagi rumah," ungkap Adi, warga lainnya.

Baca: Nonton Live Streaming ILC tvOne Malam ini Pasca Reuni 212: Menakar Elektabiliitas Capres 2019

Baca: Pasal Pidana yang Menjerat Suami Sherrin Tharia, Jadwal Vonis Zumi Zola 6 Desember

Tampak juga tim dari Dinas Kebakaran sedang membantu warga untuk membersihkan sisa lumpur yang masih menggenang. Saat ini air di lokasi kejadian sudah tampak surut dan warga sudah mulai bersih-bersih dan merapikan rumahnya.(*)

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved