IM3 Ooredoo Turut Meriahkan Turnamen Sepak Bola Fostepa Cup Dusun Teluk Pandak Tahun 2018

Selain sebagai penyedia layanan jaringan, IM3 Ooredoo juga aktif bergabung mengikuti kegiatan seperti turut memeriahkan Turnamen Sepak Bola

IM3 Ooredoo Turut Meriahkan Turnamen Sepak Bola Fostepa Cup Dusun Teluk Pandak Tahun 2018
Istimewa/IM3 Ooredoo

Laporan wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Selain sebagai penyedia layanan jaringan, IM3 Ooredoo juga aktif bergabung mengikuti kegiatan seperti turut memeriahkan Turnamen Sepak Bola Fostepa CUP Dusun Teluk Pandak. Turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit pemain sepak bola Kabupaten Bungo. Disamping itu juga Turnamen sepak bola ini bertujuan untuk mengurangi angka kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkotika di kecamatan Tanah Sepenggal.

Kehadiran IM3 Ooredoo disini memberikan solusi hemat berkomunikasi bagi para warga Dusun Teluk Pandak, tarif dasar untuk telponan yang diberikan IM3 Ooredoo Rp 1/ detik ke semua operator.

Baca: Ini Harga Sawit Periode 9-15 November, Harga CPO Turun

Selain itu, IM3 Ooredoo kembali memanjakan dengan menghadirkan Paket Nelpon mulai dari Rp 2.000/ hari ke semua operator, adapun paket nelpon bulanannya hanya Rp 40.000 bisa nelpon ke sesama sepuasnya & ke semua operator selama 250 Menit. Paket Nelpon ini bisa diambil pelanggan di *123*999#.

Ammar Lelo selaku Cluster Sales Manager Indosat Ooredoo Micro Cluster Jambi Barat mengatakan pihaknya tengah aktif dalam penambahan jaringan 4G Plus.

“Kami sekarang dalam tahap penambahan jaringan 4G Plus yang akan meratakan Provinsi Jambi terutama di Kabupaten Bungo & tentunya hal ini sangat dinanti-nanti oleh warga Kabupaten Bungo. Selain dari sisi tarif yang terhitung murah kita juga akan memberikan best network (jaringan terbaik) & stabil untuk pelanggan," tuturnya.

Paket nelpon IM3 Ooredoo sangat bisa bersaing dengan kompetitor lain, selain melalui UMB *123*999# paket Nelpon ini juga bisa diambil di MOBO Outlet. Sehingga tidak hanya end user yang mendapatkan keuntungan namun dari sisi retail outlet juga.

Baca: Terkait Pemberian Data pada Pers, Sekda Batanghari: Tidak Harus Seperti Itu

Baca: Pemberian Data pada Pers di Pemkab Batanghari Harus Disertai Surat dan Seizin Sekda

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved