Info Kota Jambi Terkini

Fasha - Maulana Sampaikan Visi Misi dan Hadiri Syukuran, Ribuan Orang Berdoa dan Sambut

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi mengisi hari pertama kerja, pada Kamis (8/11) dengan menyampaikan visi dan misinya

Fasha - Maulana Sampaikan Visi Misi dan  Hadiri Syukuran, Ribuan Orang Berdoa dan Sambut
Humas Pemkot Jambi
Fasha - Maulana 

FASHA - MAULANA SAMPAIKAN VISI MISI dan HADIRI SYUKURAN

Ribuan Massa Panjatkan Doa dan Sambut dengan Prosesi Adat

TRIBUNJAMBI.COM - Usai dilantik Plt Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, Rabu (7/11), Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME dan Wakil Wali Kota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM langsung tancap gas.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2018 - 2023 ini mengisi hari pertama kerja, pada Kamis (8/11) dengan menyampaikan visi dan misinya pada Sidang Paripurna DPRD Kota Jambi.

Kehadiran pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi disambut dengan tari persembahan dihalaman gedung DPRD dan dilanjutkan dengan prosesi penghormatan oleh para lurah dan Camat se-Kota Jambi yang mengenakan pakaian putih PDUB.

Pada pidato politiknya digedung dewan itu, Wali Kota Fasha menyampaikan Visi Kota Jambi Terkini dengan 5 Misi yang berisi ; tujuan, sasaran dan strategi yang tertuang dalam RPJMD Kota Jambi 2018 - 2023.

Dalam Sidang Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Politik tentang Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2018 - 2023 yang dibuka oleh Ketua DPRD Kota Jambi M. Nasir itu, Fasha juga menyampaikan 17 program unggulannya. Selain itu juga turut di presentasikan pula masterplan beberapa proyek strategis yang akan dibangun di Kota Jambi. Penyampaian masterplan dengan menampilkan visual objek 3D itu pun diapresiasi undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Fasha menyampaikan, masterplan pembangunan kawasan Wisata Danau Sipin, Ruang Terbuka Hijau Angso Duo, Kawasan Taman Tanggo Rajo (waterfront city), pembangunan Gedung Parkir Pasar (istana anak-anak), pembangunan Terminal Rawasari serta pembangunan Ruang Inap RSUD H. Abdul Manap.

Selain dihadiri unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Jambi, turut pula hadir unsur Forkompimda, mantan Wali Kota Jambi, jajaran Pemkot Jambi, unsur BUMN dan BUMD, swasta, Partai Politik, Ormas, keluarga pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Tim Sukses, serta Camat, Lurah, dan seribu lebih para Ketua RT se-Kota Jambi. Selain itu turut pula hadir tamu istimewa Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof. DR. dr. H. Fachmi Idris, M. Kes.

Usai penyampaian visi dan misi di gedung DPRD Kota Jambi, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2018 - 2023 itu menuju lapangan utama kantor Wali Kota Jambi guna mengikuti serangkaian acara Pembacaan Do'a Syukuran.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 4000 orang itu, Wali Kota Syarif Fasha dan Wakil Wali Kota Maulana diarak dengan kompangan dan disambut dengan prosesi adat Tanah Pilih Pusako Batuah.

Dalam acara pembacaan doa syukur yang dipimpin oleh KH. Mubarak H. Muhammad Daud Alhafizh, LC itu, juga dilakukan pemberian santunan pribadi dari Wali Kota Syarif Fasha untuk sebanyak 100 orang yatim piatu dari 11 kecamatan dalam Kota Jambi. Keseluruhan rangkaian acara yang penuh dengan suka cita segenap warga Kota Jambi itu, diakhiri dengan makan nasi ibat bersama.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved