Ditinggal Pergi Isteri, Seorang Ayah di Muarojambi, Tega Lampiaskan Nafsu Bejatnya kepada Anaknya

Dikatakan AKP Afrito, bahwa atas laporan dari kakek korban, kemudian pada tanggal 23 Oktober 18 pelaku diamankan rumahnya.

Ditinggal Pergi Isteri, Seorang Ayah di Muarojambi, Tega Lampiaskan Nafsu Bejatnya kepada Anaknya
tribunjambi/syamsul
Pelaku tega merudapaksa anaknya pasca ditinggal isterinya. Kini ia pun harus menanggung perbuatannya 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - SK, seorang ayah di Kecamatan Tanggo Rajo, Kabupaten Muarojambi, tega merudapaksa anak kandungya yang masih berusia belasan tahun.

Perbuatan bejat itu dilakukan SK lantaran isterinya sudah satu tahun meninggkannya, karena sering mendapatkan kekerasan. Sejak isterinya pergi dari rumah, SK lantas melampiaskan perbuatan bejatnya kepada anaknya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi, AKP Afrito Baro Baro dalam konferensi pers di Polres Muarojambi mengatakan, laporan perbuatan tersangka masuk ke Polres Muarojambi pada Minggu, (7/11) atas laporan dari kakek korban.

Baca: Pemuda Ini Bikin Heboh Dunia Maya, Disebut-sebut Reinkarnasi Aktor Laga Bruce Lee

"Tindakan ini dilakukan sejak 2016 lalu hingga terakhir kali pada Jumat, 5 Oktober 2016 sekira pukul 01.00 WIB dini hari di dalam kamar rumah korban," jelas Kasat.

Perbuatan bejat tersangka kata Afrito, dilakukan bukan yang pertama kalinya, tapi sudah berkali-kali. Lantas, korban menceritakan kepada bibinya yang kemudian oleh bibinya dilaporkan kepada kakek korban, yang kemudian melapor Polres Muarojambi.

Baca: Fenomena Baru! Pemuda Mabuk-mabukan dengan Minum Air Rebusan Pembalut

Dikatakan AKP Afrito, bahwa atas laporan dari kakek korban, kemudian pada tanggal 23 Oktober 18 pelaku diamankan rumahnya. Adapun barang bukti yang diamankan yaitu pakaian korban dan lainnya.

"Barang bukti yang diamankan yaitu pakaian korban, satu lembar tikar plastik warna merah kuning, dan sarung pelaku," beber Kasat Reskrim. (*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved