Pemilu 2019

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Direvisi Kembali

Tim Pemenangan Prabowo - Sandi untuk Provinsi Jambi direvisi kembali. Posisi jabatan ketua masih tetap dipegang oleh Sutan Adil Hendra.

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Direvisi Kembali
TRIBUN JAMBI/ANDIKA ARNOLDY
Sutan Adil Hendra 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim Pemenangan Prabowo - Sandi untuk Provinsi Jambi direvisi kembali. Posisi jabatan ketua masih tetap dipegang oleh Sutan Adil Hendra.

Untuk memaksimalkan kerja koalisi partai pengusung pasangan calon Presiden Prabowo-Sandi ada perubahan yang dilakukan. Ada beberapa komposisi baru yang masuk dalam struktural tim pemenangan untuk di Jambi.

Baca: Tes CPNS Muarojambi, Bupati Minta Peserta Tidak Percaya Calo

Salah satunya Sekretaris Tim Pemenangan yang sebelumnya dijabat Najamuddin digantikan Edy Sam, politisi yang merupakan pengurus DPW PAN Provinsi Jambi. Sedangkan ketua dan bendahara masing-masing di jabat Sutan Adil Hendra dan Muhammad Yasir.

"Benar, sudah ada revisi. Sekretarisnya Pak Edy Sam," ujar Muhammad Yasir, Bendahara tim pemenangan.

Hasil revisi ini telah disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk perbaikan. "Perbaikan sudah, tidak ada masalah," sebutnya.

Sedangkan untuk komposisi yang lain seperti posisi Wakil Ketua dijabat oleh para pimpinan Parpol. Kemudian Wakil sekertaris dijabat para sekretaris partai koalisi.

"Ada juga beberapa nama baru yang masuk. Yang jelas semua sudah selesai," ungkapnya.

Mengenai hal itu, Ketua KPU Provinsi Jambi, M. Subhan mengatakan bahwa perbaikan terhadap tim pemenangan calon presiden boleh dilakukan. Namun, Ketua KPU belum mengetahui apakah SK perbaikan tim pemenangan dari partai koalisi pengusung pasangan calon presiden Prabowo-Sandi sudah diserahkan atau belum.

“Kalau untuk perbaikan bisa dilakukan. Tetapi saya belum tau itu sudah disampaikan atau belum,” ungkap M.Subhan.

Baca: Banjir Jujuhan Karena Tidak Ada Lagi Daerah Resapan

Baca: Capai 60 Persen, BPPRD Tanjabbar Optimis Capai Target PAD

Penulis: dunan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved