Tes CPNS 2018

Tes CPNS Muarojambi, Bupati Minta Peserta Tidak Percaya Calo

Bupati mengimbau peserta yang mengikuti seleksi CPNS Kabupaten Muarojambi untuk tidak percaya terhadap calo ataupun oknum

Tes CPNS Muarojambi, Bupati Minta Peserta Tidak Percaya Calo
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI
Bupati Muarojambi saat mengunjungi lokasi tes CPNS di SMAN Titian Teras di Pijoan 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati mengimbau peserta yang mengikuti seleksi CPNS Kabupaten Muarojambi untuk tidak percaya terhadap calo ataupun oknum yang mengiming-imingkan untuk meluluskan langsung menjadi PNS. Hal ini disampaikan Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat kunjungannya kedua lokasi pelaksanaan CPNS Kab. Muarojambi, Selasa (6/11) yang berada di SMA Negeri 1 Muarojambi dan SMA Titian Teras Muarojambi, Kecamatan Jaluko.

"Seleksi CPNS ini menggunakan sistem online langsung koneksi dengan panitia tes CPNS pusat. Dan peserta tes langsung mengetahui hasil ujiannya, jadi jangan percaya kepada calo yang menjanjikan kelulusan pada tes CPNS ini," ujarnya.

Baca: Banjir Jujuhan Karena Tidak Ada Lagi Daerah Resapan

Dalam kesempatan ini juga, Masnah meninjau seluruh ruangan yang digunakan oleh peserta dalam melaksanakan tes ini. Bupati mengatakan bahwa, pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten Muarojambi secara keseluruhan panitia siap.

"Alhamdulillah pelaksanaannya lancar, semua siap seperti komputer, genset. Panitia pelaksananya juga siap," sebutnya.

Ia juga sempat berbincang dan juga meminta kepada peserta untuk teliti dalam melaksanakan soal-soal yang ada. Ia juga berharap agar semua peserta yang ikut, bisa menyelesaikan soal yang ada sehingga bisa mengikuti tahap selanjutnya.

"Harapannya kepada peserta untuk memperhatikan soal dengan baik, tetap fokus manfaatkan waktu, kalau dapat semua soal diisi jangan sampai ada yang kosong," katanya.

Baca: Capai 60 Persen, BPPRD Tanjabbar Optimis Capai Target PAD

Baca: VIDEO: Bupati Muaro Jambi Utarakan Belasungkawa Untuk Janry Efriyanto Korban Lion Air JT 610

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved