Otomotif

Wuling Motors Tawarkan DP 0 Persen untuk Konsumen di Jambi

Diler Wuling Motors PT Maju Global Motors Jambi memberikan promo DP 0 persen untuk konsumennya di Jambi. Promo DP 0 persen ini khusus

Wuling Motors Tawarkan DP 0 Persen untuk Konsumen di Jambi
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Diler Wuling Motors PT Maju Global Motors Jambi memberikan promo DP 0 persen untuk konsumennya di Jambi. Promo DP 0 persen ini khusus diberikan khusus untuk PNS dan pembiayaan ini bisa didapatkan melalui Bank 9 Jambi.

"Promo DP 0 persen ini untuk semua tipe mobil, Wuling Motors juga sedang menawarkan promo Sumpah Pemuda, dalam promo ini ditawarkan DP 0 persen atau bunga angsuran 0 persen, konsumen bisa memilih promo mana yang mau digunakan," jelas Citra, Sales Consultan Wuling Motors Jambi.

Baca: VIDEO: Resmi Beroperasi, Wakai Store Jambi Langsung Beri Diskon 20 Persen

Baru-baru ini juga Wuling Motors meluncurkan mobil Cortez 1.5 . Citra menjelaskan, meski pemain baru di Jambi namun Wuling mampu menarik perhatian masyarakat Jambi . Dengan beragam keunggulan yang dimilikinya, salah satunya kabin yang luas serta teknologi yang canggih dan interior yang mewah.

Dengan keunggulan yang dimiliki Wuling, mobil ini berada pada kisaran harga dibawah Rp 300 juta untuk tipe Cortez dan dibawah Rp 200 juta untuk tipe Confero.

Seperti yang ditawarkan Cortez 1.5 yang hadir dengan mesin bertenaga dengan daya 110 tenaga kuda serta memiliki daytime running light yang meningkatkan rasa aman dalam perjalanan termasuk sudah memilikk front and rear disc brake yang memastikan saat pengereman.

"Juga sudah ada ABS dan EBD, untuk pencegahan ban terkunci saat pengereman mendadak dan mengoptimalkan gaya pengereman ban depan dan belakang," katanya.

Baca: Harga Emas Tambah Berkilau, Pengaruh Ekonomi Global Hingga Menguatnya Dolar

Baca: Putusan Inkrah, Terpidana Kasus Narkotika Ajukan PK Minta Pajero Sport Dikembalikan

Cortez 1.5 juga telah dilengkapi dengan sophisticated head unit yang mendukung kenyamanan dalam menikmati hiburan serta supportive rear parking camera yang dapat memudahkan kendali dalam proses parkir kendaraan.

"Wuling Motors juga memberikan garansi umum selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer, garansi selama 5 tahun atau 100 ribu kilometer berupa garansi komponen utama mesin dan garansi komponem utama transmisi selama 5 tahun, garansi suku cadang selama 1 tahun atau 20 ribu kilometer," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved