Kecelakaan Maut di Jambi

Warga di Jalan Lintas Muara Bulian Bakar Truk, Pascakejadian Tabrak Lari yang Tewaskan Pelajar

Lagi truk bermuatan hantam pengendara sepeda motor di Jalan lintas jambi Muara Bulian, dengan kejadian tersebut

Warga di Jalan Lintas Muara Bulian Bakar Truk, Pascakejadian Tabrak Lari yang Tewaskan Pelajar
tribunjambi/abdullah usman
Lagi truk bermuatan hantam pengendara sepeda motor di Jalan lintas jambi Muara Bulian, dengan kejadian tersebut seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat. Senin (8/10/2018). Tampak kepulan asap setelah truk dibakar warga. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Lagi truk bermuatan hantam pengendara sepeda motor di Jalan lintas jambi Muara Bulian, dengan kejadian tersebut seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat. Senin (8/10)

Belum diketahui pasti awal mula kecelakaan tersebut terjadi, diperkirakan kecelakaan terjadi sekira pukul 14.30 dimana sebuah truk bermuatan berat melaju dari arah Jambi menuju Muara Bulian.

Berdasarkan informasi yang dihimpin tribunjambi.com, mobil truk dengan nopol BH 8447 MV setiba di lokadi kejadian Desa Rantau Puri truk yang diduga angkutan batu bara tersebut terlibat kecelakaan dengan sebuah kendaraan sepeda motor.

"Tadi tu hujan cukup deras bang, dak tau jugo sebabnyo tau tau lah kejadian bae. Kayaknyo korban tabrakan meninggal di tempat," ujar seorang warga.

Hingga berita ini diturunkan tribunjambi.com tengah mencari informasi lebih akurat, pihak kepolisian hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan.

Dibakar

Pascatabrak lari yang menewaskan seorang warga di Desa Rantau Puri, ratusan warga padati lokasi kejadian dan membakar truk terlibat laka, Senin (8/10).

Pantauan tribunjambi.com di lapangan, ratusan warga memadati lokasi kejadian di mana diketahui korban merupakan seorang pelajar SMK yang berada di Keamatan Muara bulian.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun tribunjambi.cpm dari lokasi, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis mega pro BH 2789 NA dari arah Bulian hendak pulang. Setiba di TKP kondisi jalan menikung dan sedikit curam diduga menjadi penyebab kecelakaan terjadi.

"Masih keponakan sayo, balek sekolah dio tu pas hujan tadi kejadiannyo tapi dak tau kayakmno awalnyo. Nengok motor ponakan sayo tadi hancur," ujar Heri warga RT 08 Desa Rantau Puri kepada tribunjambi.com

Warga sudah merasa kesal dengan ulah pengemudi truk yang seakan tidak pernah henti memakan korban jiwa, tindakan pembakaran tersebut menurut warga sebagai bentuk kekecewaan dan luapan kekesalan terhadap ulah pengemudi ugal-ugalan.

Hingga saat ini korban telah dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman, meaki sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved