Kapolda Jambi Serahkan Piala untuk Pemenang Turnamen Sepakbola Terusan Cup Open

"Turnamen ini diikuti oleh 59 klub sepakbola dan berjalan selama 45 hari yang terselenggara dengan sukses tanpa dicederai ..."

Kapolda Jambi Serahkan Piala untuk Pemenang Turnamen Sepakbola Terusan Cup Open
Tribun Jambi/Rian Aidilfi
Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola "Terusan Cup Open", di di Lapangan Bola Desa Terusan, Kecamatan Muara Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jumat (5/10) sekira pukul 16.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola "Terusan Cup Open", di di Lapangan Bola Desa Terusan, Kecamatan Muara Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jumat (5/10) sekira pukul 16.00 WIB.

"Itu dilakukan Kapolda dalam rangka silaturahmi, memberikan edukasi sportivitas dan dukungan pencarian bibit atlet sepakbola di Desa Terusan," ujar Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Dalam sambutan, Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia, pemain dan seluruh masyarakat Desa Terusan atas pelaksanaan turnamen Sepak Bola Terusan Cup Open.

"Turnamen ini diikuti oleh 59 klub sepakbola dan berjalan selama 45 hari yang terselenggara dengan sukses tanpa dicederai dengan kekerasan dan dilandasi dengan sportivitas berolahraga," kata Kuswahyudi.

Mantan Kapolres Tanjab Barat itu mengatakan Kapolda Muchlis mengimbau peserta dan masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai.

"Kapolda berharap untuk tetap menjaga kekeluargaan, keharmonisan, keakraban dan keamanan serta bersama-sama mewujudkan pemilu yang sejuk, aman dan damai," katanya.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piala kepada juara turnamen sepakbola dan foto bersama.

Kegiatan itu dihadiri Sekda Muaro Jambi, Ketua KONI Kabupaten Batanghari, Kabid Propam Polda Jambi, Koorspripim Polda Jambi dan Wakapolres Batanghari.

Baca: Tak Hanya Kepada Proyek Fisik, Tak Dibahas APBD-P Juga Berpengaruh pada Kinerja SKPD

Baca: Fachrori Umar Salat Gaib di Masjid Al Falah, Imbau Masyarakat Doakan Korban Gempa Sulteng

Baca: Surat Cinta untuk Veronica Tan Sebelum Cerai, Ungkap Sisi Lain Ahok yang Ternyata Robot

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved