Viral Pelaku Pembunuhan Bobi, Kapolres Bilang Informasi Belum Benar

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih lakukan penyelidikan.

Viral Pelaku Pembunuhan Bobi, Kapolres Bilang Informasi Belum Benar
Ilustrasi jenazah. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kasus pembunuhan dari Bobi Purnama Susanto (18) masih dalam pengembangan. Bobi sempat menghilang sepekan, hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah wilayah Kabupaten Muarojambi.

Saat ini, di media sosial kalangan masyarakan Muarojambi marak unggahan ada dua orang yang diduga pelaku.

Namun, pihak kepolisian mengatakan informasi tersebut belum bisa dipastikan.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih lakukan penyelidikan.

"Belum ada yang ditangkap, saat ini kita masih lakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Informasi tersebut belum benar (red-informasi pelaku adalah pacarnya) yang pasti kita masih lakukan pengembangan kasus," ujar AKP Mardiono, via whatsapp, Jumat malam (21/9).

Sebelumnya diberitakan, Bobi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi perbatasan Tanjabtimur dan Muarojambi, Rabu (19/9) sekira pukul 17.30.

Ayah Bobi, Edi Susanto, mengatakan bahwa Bobi telah dinyatakan hilang pada Jumat ( 14/9).

Edi mengatakan pada malam sebelum Bobi menghilang, Edi dan Bobi sempat jalan-jalan yang kemudian langsung pulang kerumah.

"Malam Jumat baru jalan-jalan dengan dio. Langsung balek ke rumah. Sampai rumah nonton, itu sekitar jam 10-an. Terus di suruhnya sayo tidur, langsung lah saya tidur. Saya dak tahu kenapa pas di suruh samo dio tidur langsung lah sayo tidur, biasanya idak kek gitu," ujarnya Kamis (20/9) via telepon seluler

Dia menceritakan setelah bangun pagi, tidak biasanya pintu kamar Bobi di tutup. Setelah dia membuka pintu, Bobi tidak ada di rumah. Dia juga sempat menanyakan kepada istrinya, namun juga tidak mengetahui keberadaannya.

"Saya tanya istri, istri bilang mungkin beli nasi gemuk. Karena memang biasanya pagi-pagi dia beli nasi gemuk. Terus saya pergi kerjalah, kemudian siang itu, istri saya kasih tahu kalo Bobi belum juga pulang. Kemudian saya pulang dan cari-cari sampailah kemarin, dan pihak kepolisian menemukannya dalam keadaan tidak bernyawa," sebutnya.

Baca: Penampilan Ayu Ting Ting Berubah Jadi Tertutup, Ada Apa?

Baca: Yoo In Na dan Lee Dong Wook Bakal Satu Frame Lagi, Ini Bocorannya

Penulis: syamsul
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help