Kabar Pernikahan Ahok

Update Kabar Pernikahan Ahok, Kuasa Hukum Beberkan Tak Cuma Bripda PND yang Dijodohkan Dengan BTP

Update kabar rencana pernikahan Ahok, kuasa hukum Ahok beberkan tak cuma Bripda Puput Nastiti Devi yang dikabarkan dijodohkan dengan Ahok

Update Kabar Pernikahan Ahok, Kuasa Hukum Beberkan Tak Cuma Bripda PND yang Dijodohkan Dengan BTP
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memberikan kata sambutan pada acara peresmian Taman Pandang Istana di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2016). Taman Pandang Istana diperuntukkan bagi para pendemo untuk menyuarakan aksinya. 

TRIBUNJAMBI.COM - Update kabar rencana pernikahan Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama kuasa hukum Ahok beberkan tak cuma Bripda PND yang dikabarkan dijodohkan dengan Ahok.

Kabar kedekatan Ahok dengan seorang Polwan yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan memang sempat menghangat beberapa waktu lalu.

Ahok yang saat ini tengah menjalani hukuman penjara di Mako Brimob dikabarkan mempunyai keinginan menikah lagi pasca perceraiannya dengan Veronica Tan.

"Kalau dia cerita dengan saya kan memang ceritanya begitu, kan ngomong juga kepada kita Wajar dong pak Teguh saya kan seperti pak Teguh orang biasa, sekarang saya sendirian, saya juga mau kawin lagi," kata Teguh Samudera Kuasa Hukum Ahok

Kedekatan antara Ahok dan Bripda PND dikarenakan Ia sering diminta Veronica Tan mengantarkan makanan kepada Ahok selama dalam penjara.

Belakangan diketahui kalau ada campur tangan Djarot Saiful Hidayat mantan Wagub DKI Jakarta di balik kabar asmara Ahok dan PND.

Munculnya nama Djarot ini disampaikan politisi PDIP yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

“Dia (Ahok) inkrah dengan perceraiannya dia, dipanggil seseorang yang kebetulan melayani Pak Ahok sendiri. Namanya inisialnya P,” kata Prasetio Edi Marsudi Kamis (6/9/2018) lalu.

Baca: Dibilang Jokowi Kafir, Kapitra Ampera Sampai Bingung, Sebut Puasa Senin-Kamis

Melihat seringnya Ahok dan Bripda PND bertemu, Djarot kemudian berinisiatif menjodohkan keduanya.

Tetlebih karena status Ahok memang sudah sebagai duda.

Halaman
1234
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved