KDRT

Kecewa Istri Lahirkan Bayi Perempuan Lagi, Pria Ini Ditangkap setelah Lakukan Kekerasan Ini

Seorang pria yang kecewa karena keinginan mempunyai anak laki-laki belum terkabul ditangkap oleh pihak berwenang setelah tindakannya

Kecewa Istri Lahirkan Bayi Perempuan Lagi, Pria Ini Ditangkap setelah Lakukan Kekerasan Ini
Net
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang pria yang kecewa karena keinginan mempunyai anak laki-laki belum terkabul ditangkap oleh pihak berwenang setelah tindakannya mencampakkan anak perempuannya yang masih berusia 2 tahun keluar rumah. Dilansir Tribune, peristiwa ini terjadi di India.

Para korban dilaporkan terluka parah, lapor portal berita lokal itu. Disebutkan, pria itu kecewa setelah istrinya yang melahirkan seorang bayi perempuan dan pada saat yang sama tersangka sangat berharap mendapatkan anak laki-laki.

Baca: Adakah Efek ke Janin jika Suami Keluar di Dalam? Ini Posisi Disarankan Dokter

Anak usia dua tahun itu menjadi korban kekerasan ayahnya sendiri setelah ibunya melahirkan bayi perempuan Rabu lalu.

"Setelah kelahiran pertama seorang anak perempuan, Arvind Gangwar (tersangka) seorang buruh dikatakan sangat frustrasi dan putus asa berharap kelahiran seorang anak laki-laki.

"Namun, istrinya sekali lagi melahirkan seorang putri pada Rabu pagi. Ketika istrinya bersama dengan anggota keluarga lainnya yang datang berkunjung, tersangka yang diduga mabuk dikatakan telah membawa Kavya (korban) ke atap teras rumah dan melemparnya ke bawah.

"Insiden itu disadari oleh ayah tersangka, Herpal Gangwar yang kemudian melaporkan masalah itu kepada pihak berwenang," kata sumber-sumber polisi.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit dan saat ini kondisinya dikatakan cukup serius. Tersangka kemudian ditangkap oleh pihak berwenang dan kasus itu sedang diselidiki sebagai upaya pembunuhan.

Baca: Berapa Kali Baiknya Berhubungan Intim dalam Satu Minggu? Ini Penjelasan Riset

Baca: Baru Nikah 2 Bulan, Pria Ini Kehilangan Istrinya yang Baru Berusia 15 Tahun

Sumber: Tribune

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved