Viral di Medsos

Baru Nikah 2 Bulan, Pria Ini Kehilangan Istrinya yang Baru Berusia 15 Tahun

Viral di media sosial, kisah seorang suami yang meminta bagi mereka yang menemukan istrinya yang hilang mendapat perhatian dari dunia maya.

Baru Nikah 2 Bulan, Pria Ini Kehilangan Istrinya yang Baru Berusia 15 Tahun
Net
Foto sang istri yang diunggah sang suami di media sosial. 

TRIBUNJAMBI.COM - Viral di media sosial, kisah seorang suami yang meminta bagi mereka yang menemukan istrinya yang hilang mendapat perhatian dari dunia maya. Menurut suami korban, mereka baru saja menikah 2 bulan yang lalu dan masing-masing berasal dari Kelantan.

Peristiwa itu terjadi ketika istrinya yang baru berusia 15 tahun itu menghilang setelah diantar ke stasiun kereta api menuju toilet. Mereka dikatakan melakukan perjalanan dari Tumpat ke Gua Musang saat bepergian dengan keluarga di Kampung Laut Tumpat.

Baca: Istri Keluhkan Mr P Suami Kurang Keras, Benarkah Rokok Penyebabnya?

Ketika kereta berhenti di stasiun Pasir Mas untuk menaikkan penumpang, wanita itu turun ke toilet. Namun, sampai kereta bergerak, dia tetap tidak muncul.

Pencarian mereka menemukan jalan buntu ketika istri yang dicari tidak dapat dilacak. Sampai hari ini, hampir 5 hari, wanita itu masih belum dapat ditemukan.

Yang membuat frustrasi sang suami, informasi itu dianggap lelucon bagi sebagian netizen karena rata-rata mereka tidak percayai usia istrinya yang sangat muda.

Namun, jika seseorang bertemu wanita ini dapat menelepon ke nomor: 011-1796 2330 atau 017-9044 391 untuk berbagi informasi.

Baca: Kenali Lima Tanda Kelainan pada Mr P Anda

Baca: Jangan Cepat Menyimpulkan, Video Dua Anak Tanpa Pakaian Ditinggal dalam Mobil Sudah Diklarifikasi

foto
foto
foto
foto ()
foto

Sumber: Siakapkeli.M 

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved