Promo Spesial di Net Cellindo; Sedia Cashback Hingga Jutaan Rupiah

Net cellindo merayakan hari jadinya yang kedua. Pada hari ini pula, Sabtu (15/9) net cellindo mengadakan promo spesialnya.

Promo Spesial di Net Cellindo; Sedia Cashback Hingga Jutaan Rupiah
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Net cellindo merayakan hari jadinya yang kedua. Pada hari ini pula, Sabtu (15/9) net cellindo mengadakan promo spesialnya. Hal ini disampaikan Kepala Accounting, Sri Febriani.

Ia menjelaskan, promo yang diberikan adalah pengunjung dapat merchandise dengan minimal transaksi Rp 50 ribu dan akan mendapatkan kupon undian dengan transaksi Rp 200 ribu.

Baca: VIDEO: Design Baru Honda Brio dan HR-V Generasi ke Dua, Tampil Lebih Sporty

“Merchandise berupa dispenser, blender, kipas angin, ricecooker, camera xiomie dan lainnya. Untuk kupon undian dan voucer cashback bisa mencapai jutaan rupiah. Itu cuma berlaku untuk hari ini karena bertepatan dengan hari ulang tahun,” ungkapnya kepada tribunjambi.com .

Hari ini sudah banyak pelanggan yang hadir dan dapat hadiah. Ia mengungkapkan seharian ini memang merayakan dan mengungkapkan rasa terima kasih dengan cara membagi hadiah ini.

“Selain menjual HP juga kita servis hp. Biasa permasalahan HP itu LCD  retak atau mati. Apa yang menjadi pembeda dari toko lainnya adalah pada service center,” jelasnya.

Ia berharap net cellindo bisa mendapat pelanggan yang lebih banyak dan selanjutnya bisa menambah cabang lebih banyak pula. Net cellindo sendiri sudah ada enam cabang di Indonesia. Seperti Palembang, Lampung, Jakarta dan Jambi. Pusatnya masih ada di Jambi dan net cellindo yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto nomor 142D-142E adalah toko pertama.

Baca: Fasha Dukung Event Tribun Jambi Batanghari River Explore 2018

Baca: Rp 16 Miliar Untuk Pembangunan Enam Lantai Gedung VVIP RSUD Raden Mattaher

Satu diantara pelanggan, Afmal mengatakan net cellindo meski terbilang baru tapi memiliki kualitas yang baik. “Toko ini bisa memberdayakan pemuda, barang yang dia jual semua merek. Dengan adanya toko ini sangat menguntungkan. Secara pelayanan kita merasa dekat dengan pemilik karena ada di depan. Sehingga kita bisa berinteraksi dengan pemilik. Sebagai konsumen aku bisa langsung kontak dia,” ungkapnya.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved