Ingat! Ini Jadwal dan Syarat Daftar Ulang Penerimaan Bintara TNI AD

Daftar ulang dilakukan di kantor Ajenrem 042/Gapu, di Jalan AK Gani Nomor 3, Kota Jambi, pada 13-27 Agustus 2018, pukul 07.30-15.30.

Ingat! Ini Jadwal dan Syarat Daftar Ulang Penerimaan Bintara TNI AD
Ilustrasi: Suasana latihan siswa bintara Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) di Pusat Pendidikan Latihan (Pusdik) Kowad di Bumi Pasir Jati Lembang, Bandung, Minggu (4/2/2018). (TRIBUNNEWS/FRANCISCUS ADHIYUDHA) 

TRIBUNJAMBI.COM - Penerimaan Bintara Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) 2018 telah dibuka serentak di seluruh Indonesia. Pendaftaran secara online telah dibuka sejak Februari 2018. Sekarang, sudah memasuki tahap daftar ulang di Panda dan Sub Panda masing-masing.

Kepala Ajudan Jenderal Resor Militer (Ajenrem) 042/Garuda Putih, Mayor Caj Mochamad Wachid, mengatakan daftar ulang dilakukan di kantor Ajenrem 042/Gapu, di Jalan AK Gani Nomor 3, Kota Jambi, pada 13-27 Agustus 2018, pukul 07.30-15.30.

"Calon pendaftar datang sendiri dengan membawa persyaratan administrasi dan berpakaian yang rapi bersepatu," tutur Mayor Caj Wachid, Senin (13/8/2018).

Dia mengatakan menyiapkan ruangan untuk daftar ulang, lengkap dengan kursi tempat duduk. Wachid mengimbau pendaftar yang sudah mendaftar online dan melengkapi berkas persyaratan segera datang ke kantor Ajenrem 042/Gapu untuk mendaftar ulang.

"Setelah mendaftar ulang, para calon bintara akan dikumpulkan lagi menjadi satu, untuk kami beritahu tentang kelengkapan syarat dan kapan harus berkumpul lagi," ujarnya.

Pendaftar akan dikumpulkan lagi dalam rangka seleksi tingkat daerah, yang melingkupi seleksi administrasi, seleksi jasmani, seleksi kesehatan dan mental ideologi.

Selamat berjuang menjadi prajurit!

TRIBUN JAMBI DI INSTAGRAM:

Baca: 3 Hari Jelang 16 Agustus 2018, Inikah yang akan Terjadi Pada Ahok Hari Itu

Baca: Baru 4 Detik Jual Oppo Find X Lamborghini Langsung Ludes, Segini Harganya

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved