Ini Daftar Acara Gebyar Hari Pramuka ke-57 yang Digelar Kwarda Jambi Pada 2018

"Kegiatan akan dilaksanakan di lapangan kantor Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, pada 27 Agustus 2018..."

Ini Daftar Acara Gebyar Hari Pramuka ke-57 yang Digelar Kwarda Jambi Pada 2018
Tribun Jambi/Chairul Nisyah
Dalam rangka memeriahkan Gebyar Hari Pramuka ke-57 tahun 2018, seluruh kwartir cabang di Kwarda Jambi akan melaksanakan beberapa kegiatan. Antara lain renungan suci, ulang janji Pramuka, apel besar dan beragam kegiatan. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka memeriahkan Gebyar Hari Pramuka ke-57 tahun 2018, seluruh kwartir cabang di Kwarda Jambi akan melaksanakan beberapa kegiatan. Antara lain renungan suci, ulang janji Pramuka, apel besar dan beragam kegiatan.

Kabag Kominfo Kwarda Jambi, Ayu Trianawati, mengatakan puncak kegiatan nantinya masing-masing pengurus kwarcab dan Kamabicab di Kwarda Gerakan Pramuka Jambi akan memeriahkan apel besar Hari Pramuka ke-57 tingkat Kwarda Gerakan Pramuka Jambi.

"Kegiatan akan dilaksanakan di lapangan kantor Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, pada 27 Agustus 2018. Direncanakan sebagai pembina upacara, yaitu Gubernur Jambi selaku Kamabida Gerakan Pramuka Jambi," jelasnya, Rabu (1/8).

Ketua Panitia Kegiatan Apel Besar Hari Pramuka Provinsi Jambi ke-57, Yevi Rivaldi, menyampaikan ada beberapa rangkaian kegiatan sebelum pelaksanaan apel puncak.

kegiatan itu malam renungan suci dan ulang janji Pramuka, ziarah dan tabur bunga, ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan, Pramuka Kwarda Jambi, bakti sosial ke panti asuhan, donor darah sukarela, penilaian kwartir cabang tergiat, sidparda dan Rakerda Kwarda Jambi.

Selain itu, saat apel besar Hari Pramuka tersebut juga akan disematkan tanda penghargaan orang dewasa dan pengalungan Pramuka Garuda utusan kwartir cabang jajaran Kwarda Jambi. Ada pemberian piagam dan tali asih kepada kakak dan sesepuh dan tokoh Pramuka di Provinsi Jambi.

Baca: Ramalan Zodiak Awal Agustus 2018, Bakal Ada yang Beruntung dan Karier Bagus

Baca: Kisah Kopaska Dibekali Kondom saat Operasi Trikora 1962, Ternyata Itu Efektif Jadi Senjata Rahasia

Penulis: nisyah
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help