Perumahan Khusus Nelayan Rusak, Camat Nipah Panjang Sebut Ulah Anak Nakal

Menurut Kamaruddin, kerusakan disebabkan oleh ulah anak-anak nakal yang pergi pacaran.

Perumahan Khusus Nelayan Rusak, Camat Nipah Panjang Sebut Ulah Anak Nakal
Tribun Jambi/Zulkifli
Perumahan khusus nelayan 2 yang dibangun Kementrian PUPR terbengkalai 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Camat Nipah Panjang, Kamaruddin saat di Konfirmasi Tribunjambi.com, mengakui bahwa bangunan perumahan khusus nelayan di Kecamatan Nipah Panjang mengalami kerusakan.

Menurut Kamaruddin, kerusakan disebabkan oleh ulah anak-anak nakal yang pergi pacaran. "Sebenarnya kami mau identifikasi dulu, siapa-sipa pelakunya ini, kalau perlu kami tangkapi suruh memperbaikinya balek," kata Kamaruddin, pada selasa (10/7).

Dilanjutkan Kamaruddin, pihaknya telah membantu menjaga, namun masih ada oknum yang tidak bertanggung jawab merusak bangunan rumah.

"Kami sudah bantu menjaga, cuma namanya anak nakal banyak yang diam-diam masuk ke situ, pacaran lah, tidak bisa masuk kaca dipecahin, dirusaknya pintu. Itu kan masyarakat seharusnya sama-sama menjaga perumahan itu," ujar Kamaruddin.

Selain itu disebutkan Kamaruddin, ia tidak mengetahui kenapa hingga saat ini Perumahan Nelayan tersebut belum diserah kan kepada para nelayan yang berhak menerimanya.

"Saya sifatnya tidak mempertanyakan kinerja kawan-kawan di Dinas, tetapi menunggu saja, kalau sudah ada koordinasi nanti kami akan bantu mereka," ujar Kamaruddin.

Dijelaskan Kamaruddin, pihaknya sudah mendata nama-nama nelayan calon penerima rumah bantuan tersebut, namun untuk menetapkan penerima itu wawanang Dinas Terkait yaitu Dinas Kelautan dan Perikanan.

"Calon penrima sudah, itu kan banyak sekitar seratusan, nanti yang menentukan itu Dinas terkait," pungkas Kamaruddin.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help