Gelaran Camat Cup Pengabuan 2018 Sukses, Hermansyah Sebut Kedepan akan Gandeng Sponsor

Gelaran Camat Cup Pengabuan Tahun 2018 berjalan dengan sukses. Penutupan diakhiri dengan pertandingan final bola voly putra

Gelaran Camat Cup Pengabuan 2018 Sukses, Hermansyah Sebut Kedepan akan Gandeng Sponsor
TRIBUN JAMBI/DARWIN SIJABAT

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Gelaran Camat Cup Pengabuan Tahun 2018 berjalan dengan sukses. Penutupan diakhiri dengan pertandingan final bola voly putra mempertemukan tim dari parit bilal dan mekar jati, Selasa (10/7.

Sebelumnya pertandingan final bola voly putri juga dilangsungkan yang mempertemukan tim dari Sungai Jering dan Sungai Serindit.

Event Camat Cup Pengabuan Tahun 2018 ditutup langsung oleh Camat Pengabuan, Hermansyah di lapangan bola volly kantor camat sore tadi.

Dalam sambutannya, Hermansyah mengucapkan selamat kepada para pemenang Event Camat Cup Pengabuan tahun ini.

"Selamat kepada pemenang. Saya berharap kedepannya pemerintah Camat Pengabuan dapat menggandeng para pengusaha dan sponsor untuk turut berpartisipasi dalam rangka menyelenggarakan event - event serupa," ucapnya.

Hal itu disampaikannya dengan tujuan sebagai ajang untuk menggali potensi dan menjaring atlet-atlet muda di kecamatan Pengabuan di berbagai bidang olahraga.

"Ajang ini juga sebagai media guna meningkatkan minat masyarakat terhadap olah raga, utamanya kaum muda," tuturnya.

Selesai pertandingan, Camat pengabuan didampingi sekretaris camat memberikan piala kepada para juara di cabang bola volly putra dan putri.

Pada cabang bola volly putra, juara I, II, dan III yaitu Desa Parit Bilal, Desa Mekar Jati, dan Desa Sungai Jering.

Sedangkan pada cabang bola volly putri Juara I, II, dan III yaitu Desa Sungai Jering, Desa Sungai Serindit, dan Desa Parit Pudin.

Penulis: Darwin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help