Ramadan Mubaraq

Safari Ramadan Terakhir Pemkab Tanjabbar, Ini 6 Masjid yang Dikunjungi 

Tim safari dipimpin langsung Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial ke beberapa masjid di kecamatan yang telah ditentukan, Kamis

Safari Ramadan Terakhir Pemkab Tanjabbar, Ini 6 Masjid yang Dikunjungi 
TRIBUN JAMBI/DARWIN SIJABAT
Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir Sakib saat menyerahkan bantuan. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Tim safari dipimpin langsung Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial ke beberapa masjid di kecamatan yang telah ditentukan, Kamis (31/5) malam.

Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat kembali menyambangi beberapa wilayah kecamatan dalam rangka kegiatan Amaliyah Ramadan tahun 2018.

Minggu kedua Ramadan yang lalu tim mengunjungi enam kecamatan wilayah ulu.

Baca: Aneka Manfaat Petai - Benarkah Bisa Atasi Hipertensi?

Kamis, (31/5) malam, tepatnya 16 Ramadhan 1439 H, Tim Safari Ramadan kembali bersilaturrahmi dengan masyarakat di 6 kecamatan lainnya. Safari Ramadan ini adalah yang terakhir dilakukan oleh Pemkab Tanjab Barat.

Diantara kecamatan tersebut yaitu kecamatan Bram Itam, Betara, Kuala Betara, Pengabuan, Senyerang dan Kecamatan Seberang Kota.

Bupati Tanjab Barat, Safrial didampingi Ketua TP- PKK Cici Halimah kali ini berkesempatan bersilaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Bram Itam.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Amir Sakib didampingi istri, Djunasih Amir melaksanakan salat Isya dan Tarawih berjamaah bersama masyarakat di Mesjid Al Muwaffaqah, Desa Betara Kanan Kecamatan Kuala Betara.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Ambok Tuo yang juga di dampingi istri kebagian jatah bersilaturahmi dengan Warga Parit 10 Desa Pasar Senen Kecamatan Pengabuan yang kegiatannya dipusatkan di Mesjid Nurul Hidayah.

Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat yang lain di antaranya Kasdim Mayor (INF) Firdaus, mewakili Dandim 0419/Tanjung Jabung melaksanakan Safari Ramadan bersama beberapa kepala OPD di Kecamatan Senyerang.

Baca: Penumpang di Pelabuhan Tungkal Masih Normal, Manalu Diperkirakan Ramai Mulai Pekan Depan

Baca: Jajaran Polres Sarolangun Peringati Hari Kelahiran Pancasila

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjab Barat Tri Joko SH, melakukan kunjungan ke Masjid Sabilal Muttaqin Kelurahan Tungkal V Kecamatan Seberang Kota. Kemudian Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal Bapak Senen, S.Ag, MH beserta rombongan di Mesjid Al-Muhtadin Tanjung Mas, Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara.

Kegiatan Amaliyah Ramadan Pemkab juga di isi dengan siraman rohani dari penceramah yang telah disediakan serta pemberian bantuan pembangunan masjid di wilayah kecamatan tempat Safari Ramadan dilaksanakan.

Safrial dalam sambutannya menyampaikan tujuan Safari Ramadan tersebut. Diantaranya, sebagai perekat hubungan, media komunikasi dan informasi antara pemerintah dan masyarakat.

Safrial juga menjelaskan beberapa program pembangunan Infrastruktur, diantaranya jalan. Meskipun melakukan pembangunan tak semudah membalikkan telapak tangan.

Baca: Diduga Terpapar Ideologi Teroris - Bripkas NL Ikut Pengajian Sejak 2012

Baca: Warga Jati Mulyo Keluhkan Tegangan Listrik Tidak Normal

Baca: 152 Lansia dan Wara Tidak Mampu Terima Bansos dari Simpan Pinjam UPK BKAD

Penulis: Darwin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help