KDRT

ASTAGA! - Malu Anaknya Makan di rumah Orang, Pria Ini Tendang dan Benturkan Kepala Istrinya

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di kabupaten Merangin. Kali ini pelakunya terpaksa diamankan polisi karena

ASTAGA! - Malu Anaknya Makan di rumah Orang, Pria Ini Tendang dan Benturkan Kepala Istrinya
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di kabupaten Merangin. Kali ini pelakunya terpaksa diamankan polisi karena dilaporkan oleh istri.

Informasi yang didapatkan, KDRT ini dialami WS (30) warga Jelatang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin. Korban mendapat kekerasan oleh suaminya AB (41) pada, Sabtu (12/5) lalu.

Kejadian berawal saat pelaku bertanya kepada korban, kalau anak mereka main jangan makan di rumah orang. Sebab dirinya malu ada orang yang menyampaikan kepadanya, bahwa anak mereka makan ditempat orang tersebut.

Baca: Diduga Korban Tabrak Lari du Desa Bukit Baling Bernama Awal, Warga Sekernan

Pertanyaan itu dijawab oleh korban dengan mengatakan, dirinya tidak makan, tapi hanya anaknya saja. “aku tidak makan mas, cuma anak kita saja,”.

Mendengar keterangan korban tersebut pelaku langsung naik pitam. Pelaku lansung menendang pingang korban hingga terjatuh.

Tak puas sampai disitu, pelaku kembali mendorong dan membenturkan kepala korban ke lantai berulang kali. Selain itu pelaku juga mencekek leher korban dan kembali membenturkan kepala korban ke dinding rumah.

Tak terima perlakuan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pamenang. Polsek Pamenang yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan.

Kapolsek Pamenang, AKP S Nababan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Akhirnya pelaku kita amankan pada Kamis (17/5) saat berada di rumah keluarganya di di Dusun Talang Lindung, Pamenang,” kata Kapolsek.

Baca: Pedagang Pasar Ramadan di Sungai Penuh Melonjak jadi 400 Orang

Baca: Warga Bangko Barat Ini Ditemukan Tewas Tergeletak di Kebun di Samping Motornya

Kata setelah diamankan, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Pamenang. Kepada penyidik pelaku mengakui semua perbuatannya tersebut.

“Saat ini pelaku kita amankan di Mapolsek atas dugaan KDRT,” pungkasnya.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help