Temuan Mayat

Warga Bangko Barat Ini Ditemukan Tewas Tergeletak di Kebun di Samping Motornya

Warga Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kamis (17/5) sore dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tergeletak di kebun.

Warga Bangko Barat Ini Ditemukan Tewas Tergeletak di Kebun di Samping Motornya
TRIBUNJAMBI/TEGUH SUPRAYITNO
Ilustrasi 

 Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Warga Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kamis (17/5) sore dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tergeletak di kebun. Diketahui korban merupakan Dulman (19) warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko

Informasi yang didapat, korban ditemukan, Kamis (17/5) sore sekira pukul 16.00 WIB. Korban ditemukan meninggal dunia di jalan kebun korban dengan kondisi tergeletak di pinggir jalan bersama sepeda motornya. 

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama, melalui Paut Humas Ipda Sitorus dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan diduga korban meninggal dunia karena jatuh dari sepeda motor pada saat sedang membawa getah. 

Baca: Masih Sembilan Desa di Tanjabtim Belum Cairkan Dana Desa

“Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, Kamis sore. Diduga korban ini meninggal karena jatuh dari motornya,” kata Sitorus, Jumat (18/5).

Sitorus melanjutkan, korban diduga jatuh dari motor, karena motor korban yang membawa getah (Hasil sadapan karet) tidak sanggup mendaki tanjakan yang berada ditengah kebunnya. Sehingga motor yang dibawanya hilang keseimbangan dan terjatuh.

“Korban terhimpit oleh motornya sendiri dan menyebabkan korban  mengalami luka robek dibagian lengan sebelah kiri. Diduga korban kehabisan darah sehingga meninggal dunia,” terang Sitorus. 

Sebelum dibawa ke rumah duka lanjut Sitorus, bersama warga Polsek Bangko membawa korban ke Puskesmas terdekat. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter koran dinyatakan telah meninggal.

“Korban sudah dievakuasi pihak kepolisian dari polsek Kota Bangko dan warga setempat ke puskesmas, sebelum dibawa kerumah duka,” pungkasnya.

Baca: Jalan Terusan Tembus Ness-CitraRaya City Diresmikan, Bisa Dilalui saat Mudik Lebaran

Baca: Komoditi asal Jambi yang Dapat Tingkatkan Kejantanan Pria Ini Tembus Pasaran Korea

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help