Khazanah Islami

Terbangun Tengah Malam, Bacalah Doa Ini, InshaAllah Terkabul yang Diinginkan

Tiba-tiba terbangun saat tidur tengah malam, tentu kerap kita alami. Setelah itu banyak orang yang memilih menyambung tidurnya.

Terbangun Tengah Malam, Bacalah Doa Ini, InshaAllah Terkabul yang Diinginkan
Berdoa 

TRIBUNJAMBI.COM - Tiba-tiba terbangun saat tidur tengah malam, tentu kerap kita alami. Setelah itu banyak orang yang memilih menyambung tidurnya. Tahukah Anda sebenarnya ia telah melewatkan kesempatan meraih yang diinginkannya setelah mengamalkan doa dan zikir ini.

Setelah itu mintalah apa saja pada Allah, dengan ikhlas dan sesungguhnya memohon, Insya Allah akan dimakbulkan. Ayo, ikuti unggahan berikut ini. Semoga dapat membawa manfaat bagi kita semua.

Baca: Sebut Bom, Penumpang Serta 4 Rekannya Diturunkan dari Penerbangan Lion Jkt-Pgkl Pinang

Bacalah zikir dan doa khusus yang dianjurkan oleh Rasulullah s.a.w ini. Malah Rasulullah s.a.w menjelaskan ketika seseorang itu terjaga dari tidur pada malam hari jika ia berdoa maka akan dikabulkan doanya dan jika bangun kemudian salat maka salatnya akan diterima oleh Allah taala. Hal ini dijelaskan dalam hadis yang diriwayatkan oleh Imam al-Bukhari berikut ini.

Dari `Ubadah bin Shamit Radhiallahu'anhu, dari Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam beliau bersabda: "Barangsiapa yang terjaga di malam hari, kemudian dia membaca:

لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ، وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ، وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ، اَلْحَمْدُ لِلَّهِ، وَسُبْحَانَ اللَّهِ، وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ، وَاللَّهُ أَكْبَرُ، وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ

Laa ilaaha illallaah, wahdahu laa syariikalah, lahul mulku wa lahul hamd, wa huwa `alaa kulli syai-in qodiir, alhamdulillaah, wa subhaanallaah, wa laa ilaaha illallaah, wallaahu akbar, wa laa haula wa laa quwwata illaa billaah.

Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, Yang Maha Esa, tiada sekutu bagiNya.
BagiNya kerajaan dan pujian. Dia-lah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Segala Puji bagi Allah, Maha Suci Allah, tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, Allah Maha Besar, tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah.

Kemudian dia mengucapkan:

اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي

Allaahummaghfir lii.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help