RFC Hadir di Kota Jambi, Cabang ke-219 di Indonesia. Tawarkan Paket Promo Rp 10 Ribu

Kota Jambi mempunyai tempat makan baru yang terletak di Jalan RK.RD. Syahbudiddin Rt 04 Simpang Puri Mayang, Jambi.

RFC Hadir di Kota Jambi, Cabang ke-219 di Indonesia. Tawarkan Paket Promo Rp 10 Ribu
TRIBUN JAMBI/AFRISANDY PRATAMA YOGI

Laporan Wartawan Tribun. Afrisandy Pratama Yogi

TRIBUNJAMBI.COM - Kota Jambi mempunyai tempat makan baru yang terletak di Jalan RK.RD. Syahbudiddin Rt 04 Simpang Puri Mayang, Jambi. Tempat makan yang berkonsep makanan siap saji ini dikenal dengan nama Rocket Fried Chicken (RFC).

Rocket Fried Chicken  grand opening kemarin, Sabtu (12/5). RFC yang ada di Kota Jambi merupakan cabang ke 219 yang ada di seluruh Indonesia. RFC menawarkan menu andalannya yaitu Chicken Crisypy. Menurutnya konsep ini tidak jauh berbeda dengan tempat makan yang menu andalannya sama yaitu ayam.

Baca: Harga Ayam Melambung - Satgas Pangan: Dipermainkan Broker

"Konsep kita tidak jauh berbeda, namun kita di sini menawarkan konsep dengan harga yang murah. Konsep kita yaitu harga kaki lima rasa bintang lima," ujar Hendrik, Supervisor RFC.

Harga yang ditawarkan untuk satu porsi ayam, nasi dan satu gelas minuman ice lemon tea dibanderol dengan harga Rp 16 ribu. Tidak hanya itu, RFC juga menghadirkan nasi goreng dan cheese burger, ayam geprek, dan ayam geprek mozzarella.

"Kita tidak hanya itu, kita hadirkan berbagai menu yang memang dihadirkan untuk memuaskan pelanggan kita. Berbagai minuman seperti buble. Selain itu, kita juga tawarkan steak berbeque," lanjutnya.

Dengan konsep harga kaki lima rasa bintang lima, Ia menghadirkan dengan harga yang terjangkau di kalangan masyarakat. Apalagi RFC berada di lokasi yang strategis. Lokasi RFC berada di tempat yang ramai dan dekat dengan perumahan-perumahan.

"Lokasi kita juga strategis. Kita tawarkan lokasi yang memang berada di dekat perumahan-perumahan yang ada di sekitar mayang," tuturnya.

Baca: Satgas Pangan Cek 24 Sampel Bahan Makanan yang Dijual di Kota Jambi. Ini Hasilnya

Baca: Kerap Menggaruk Pantat? Waspadai 4 Penyakit Ini

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa di Grand Opening ini pihaknya menawarkan promo bagi pengunjung RFC, yaitu promo makan dengan harga Rp 10.000.

"Kita promo makan 10 ribu sudah dapat nasi, ayam dan ice tea. Kita promo dari tanggal 12-19 Mei. Chicken pop corn juga kita jual seharga 5 ribu," jelasnya.

Kita harapkan kepada masyarakat Jambi khusunya bisa berkunjung ke RFC dan menikmati makanan yang kita tawarkan. Tidak lupa bahwa harga yang murah dan rasa yang tidak mengecewakan menjadi dasar masyarakat untuk ke RFC.

"Kita harapkan masyarakat bisa datang dan merasakan makanan yang kita tawarkan. Kita juga menjaga kualitas yang ada dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung," pungkasnya.

Baca: VIDEO: Kerap Duduk dengan Posisi W, Ibu Ini Gelisah Melihat Kondisi Kakinya Saat Berjalan

Baca: Kebiasaan Phone Sex karena LDR-an, Berbahayakah?

Baca: Buka Mulut pada Delegasi PBB Tentang Kekejaman Tentara, Penduduk Rohingya Ini Diburu

Penulis: yogi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help