Festival Kuliner Jambi Youth Corner Akan Digelar di Tugu Keris Sigenjai, Ayo Datang!

Ada 70 tenan kuliner yang akan meramaikan acara ini mulai dari makanan khas Jambi....

Festival Kuliner Jambi Youth Corner Akan Digelar di Tugu Keris Sigenjai, Ayo Datang!
Tribun Jambi
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Festival kuliner bertajuk Jambi Youth Corner akan digelar pada Sabtu (5/4). Lokasinya di Tugu Keris Siginjai Kota Jambi. Acara akan berlangsung hingga Minggu sore.

Acara ini diinisiasi oleh Duta Pemuda Kreatif Kemenpora asal Jambi, Shelly, yang juga sebagai project officer acara. Ia menjelaskan acara ini bertujuan untuk menstimulus anak muda Jambi untuk bekerja kreatif, memperkenalkan makanan khas Jambi, mengangkat UKM di Jambi, serta pengusaha muda Jambi.

"Secara background memang berpengalaman dibidang kuliner, sehingga terfikirlah untuk membuat acara kuliner yang melibatkan anak muda Jambi," jelas Shelly.

Ada 70 tenan kuliner yang akan meramaikan acara ini mulai dari makanan khas Jambi juga makanan kekinian. Selain kuliner, akan ada banyak komunitas yang dirangkul untuk perform dan meramaikan acara seperti magician, stand up comedy, band dan sebagainya.

Shelly mengungkapkan acara ini berkolaborasi dengan pemerintah, swasta, dan anak muda. " Ini acara pertama yang diinisiasi anak muda dan masyarakat. Anak muda Jambi bisa buat acara tanpa EO dan tanpa APBD negara," jelasnya.

Buat masyarakat Jambi, acara akan dimulai pada Sabtu jam 5 sore hingga jam 11 malam. Gerai kuliner akan dibuka sejak jam 1 siang. Sedangkan pada hari Minggu akan dimulai dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore.

Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help