Advetorial

Ketua Umum DPP APERSI Perkuat Organisasi

Untuk eksistensi pengembang perumahan mempersiapkan diri terhadap berbagai peraturan pemerintah dalam penyediaan rumah subsid

Ketua Umum DPP APERSI Perkuat Organisasi
Sambutan ketua Umum DPP APERSI Junaidi Abdilah,SE,MM.,(kedua kari kiri) 

TRIBUNJAMBI.COM - Untuk eksistensi pengembang perumahan mempersiapkan diri terhadap berbagai peraturan pemerintah dalam penyediaan rumah subsidi, DPD APERSI Jambi menggelar APERSI Training Centre di Abadi Suite pada tgl.26-27 April 2018, yang diikuti oleh seluruh anggotanya.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (DPP APERSI) Junaidi Abdillah,SE,MM. Kamis (26/4)

“kita berupaya meningkatkan profesionalisme anggota APERSI dalam menjalankan usahanya, tata kelola perusahaan yang baik diharapkan mampu bertahan terhadap persaingan yang kian ketat”,ujarnya

Saat ini potensi pertumbuhan akan kebutuhan rumah masih sangat besar, dari target APERSI 90.000 unit rumah ternyata pada realisasinya mencapai 100.000 unit rumah di seluruh Indonesia, dominan di pulau jawa.

Junaidi Abdillah menambahkan, Penyediaan rumah ini merupakan program pemerintah pusat, sehingga pemerintah daerah diharapkan dapat memberikan stimulus terhadap pengembang perumahan.

Jambi merupakan provinsi pertama untuk program pelatihan ini, mengingat potensi permintaan dan ketersediaan lahan di provinsi jambi masih besar, sehingga diharapkan seluruh anggota DPD APERSI Jambi dapat mempersiapkan diri terhadap regulasi yang nantinya muncul.

 “kegiatan ini dalam rangka Silaturahmi dan peningkatan standarisasi kemampuan anggota Apersi dalam menjalankan usahanya, serta meningkatkan kualitas perumahan sesuai standar yang ditentukan, acara ini  menghadirkan dari Bank BTN pusat”,ujar H.Pardiman selaku ketua DPD APERSI Jambi

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved