Kasus Pembunuhan

'Pembuat Sup' yang Kejam

Polisi menemukan sisa-sisa setidaknya 240 orang yang diyakini tewas oleh pembunuh bayaran dengan menggunakan cairan asam

'Pembuat Sup' yang Kejam
Foto Daily Star
El Pozolero turut digelar ‘The Soup Maker’ (Pembuat Sup) karena cara pembunuhannya yang kejam. 

TRIBUNJAMBI.COM, MEKSIKO - Polisi menemukan sisa-sisa setidaknya 240 orang yang diyakini tewas oleh pembunuh bayaran dengan menggunakan cairan asam untuk melarutkan korban di dalam tong sebelum membuangnya ke kuburan besar.

Pembunuhan brutal dilakukan oleh Santiago Meza Lopez, yang dikenal sebagai El Pozolero, yang bekerja untuk kartel narkoba Sinaloa di Meksiko.

El Pozolero juga disebut 'The Soup Maker' karena cara pembunuhannya yang kejam.

Baca: Siti Aafiyah Khalid, Nama Putri Siti Nurhaliza yang Terinspirasi dari Doa. Lihat Penampakannya

Investigasi menemukan bahwa ada 650 korban yang ditanam di sekitar wilayah yang dikenal sebagai The Chicken Coop yang terletak di Tijuana.

Menurut Daily Mail, Lopez ditangkap pada 2009 setelah dicurigai memiliki hubungan dengan kasus pembunuhan setidaknya 300 orang tetapi masih menunggu hukuman.

Peternak Babi Bunuh 49 PSK

Sebuah rekaman mengungkapkan kasus pembunuhan berantai yang mengerikan. Robert Pickton, seorang peternak babi telah menunuh setidaknya 49 wanita.

Dia menjadi salah satu pembunuh berantai paling mengerikan di dunia. Tak hanya membunuh korban, Robert juga menjual dagingnya kepada pelanggan, termasuk kepada beberapa polisi setempat.

Laki-laki yang kini berusia 68 tahun itu ditahan di penjara British Columbia. Sebuah episode di Voice of Serial Killer yang ditayangkan di CBS Inggris pada Rabu malam menayangkan rekaman dimana Robert mengakui pembunuhan.

Halaman
1234
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved