Pilkada Merangin

Pilkada Merangin - Cabup dan Cawabup Kegirangan Hingga Loncat-loncat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon,

Pilkada Merangin - Cabup dan Cawabup Kegirangan Hingga Loncat-loncat
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

 TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon, Selasa (13/2). Hasilnya Fauzi Ansori-Sujarmin memperoleh nomor urut 1, Al Haris-Mashuri nomor urut 2 dan Nalim-Khafid nomor urut 3.

Pantauan Tribunjambi.com, acara yang digelar di Aula STKIP YPM Bangko berlangsung aman. Simpatisan ketiga pasangan calon yang hadir terus meneriakan ye-yel calon mereka masing-masing.

Baca: BREAKING NEWS: Pegguna Jalan Lihat Api dari Atap Bengkel Slamet di Cempaka Putih

Sebelum pencabutan nomor urut, terlebih dahulu dilakukan pencabutan nomor undian. Nomor undian untuk menentukan siapa yang pertama kali mencabut nomor urut dilakukan oleh ketua tim kualisi masing-masing pasangan calon.

Paslon Fauzi Ansori-Sujarmin mendapat kesempatan pertama mencabut nomor urut. Disusul setelah itu paslon Al Haris-Mashuri dan Nalim-Khafid.

Setelah ketiga paslon mencabut nomor urut, kemudian dibuka secara bersamaan. Saat melihat nomor urut yang mereka peroleh masing-masing paslon terlihat senang dan puas dengan nomor yang mereka dapatkan.

Kesenangan itu terlihat pasangan calon langsung mengangkat nomor yang mereka peroleh. Seperti Fauzi Ansori yang memperoleh nomo rurut 1, terlihat langsung teriak dan meloncat-loncat melihat para simpatisannya.

Baca: Pilkada Merangin - Ini Komentar Cabup Merangin Terkait Nomor Urutnya

Baca: Pelaku Penembak Bripka Fajar Ditangkap

Begitu juga yang terlihat pada Mashuri, pendamping Al Haris ini tak henti-henti mengangkat tangan keatas sambil meloncatt kecil kegirangan dengan nomor dua yang mereka dapatkan. Hal serupa juga terlihat paslon Nalim-Khafid yang tersenyum kegirangan dengan nomor urut 3 yang mereka peroleh.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help