11 CPNS Lapas Sungai Penuh Terima SK, Lihak Ekspresinya

"Bersyukurlah, bekerjalah secara serius dan cerdas, work hard, work smart," sebut Wako.

11 CPNS Lapas Sungai Penuh Terima SK, Lihak Ekspresinya
Tribun Jambi
Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama Kakanwil Kemenkumham Jambi, Bambang Palasara, menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sungai Penuh, Selasa (13/2). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendridede Putra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama Kakanwil Kemenkumham Jambi, Bambang Palasara, menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sungai Penuh, Selasa (13/2).

Sebelas orang CPNS Rutan Kelas II B Sungai penuh merupakan hasil seleksi CPNS Kemenkumham yang dilaksanakan secara nasional pada 2017

Penyerahan SK CPNS yang digelar di ruang pola Kantor Walikota Sungai penuh itu dihadiri kepala dan jajaran Rutan kelas IIB, para kepala SKPD dan para orang tua.

Dalam arahannya, Wako AJB berpesan kepada para CPNS yang telah menerima SK agar terus meningkatkan kapabelitas dan integritas.

"Bersyukurlah, bekerjalah secara serius dan cerdas, work hard, work smart," sebut Wako.

Wako AJB juga mengapresiasi proses rekrutmen CPNS Kemenkumham, yang digelar secara profesional dan akan menjadi rule model rekrutmen CPNS secara nasional.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Jambi, Bambang Palasara dalam sambutannya mengingatkan agar para cpns Rutan kelas IIB Sungai penuh bisa terus menjaga dan memupuk integritas dan mental.

"Sebab akan banyak godaan dalam pelaksanaan tugas sebagai pegawai lapas," ujarnya.

Penulis: hendri dede
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help