Astaga! David Beckham Dikerubungi 1.000 Nyamuk Dalam Kotak Kaca, ini Alasannya. . .

Lama tak terdengar kabar beritanya, ternyata David Beckham kini 'diserang' 10.000 nyamuk saat ia berkampanye membantu melawan malaria.

Astaga! David Beckham Dikerubungi 1.000 Nyamuk Dalam Kotak Kaca, ini Alasannya. . .
Beginilah cara David Beckham melawan penyakit malaria untuk dunia, dia menjadi bintang klip video berada di dalam kotak kaca dan dikerubuti sekitar 10.000 ekor nyamuk. 

TRIBUNJAMBI.COM - Lama tak terdengar kabar beritanya, ternyata David Beckham kini 'diserang' 10.000 nyamuk saat ia berkampanye membantu melawan malaria.

Baca: Halo Para PNS! Menteri Keuangan Sri Mulyani Ada Rencana Memotong Gaji ASN Buat ini Lho

Aksi ini merupakan bagian kampanye global yang disebut Malaria Harus Mati - Agar Jutaan Bisa Hidup berupa  video, diproduksi oleh Ridley Scott Associates, menampilkan David terkurung dalam sebuah kotak kaca kecil "diserang" oleh 10.000 nyamuk.

Film ini dirancang untuk menyoroti bahwa ratusan ribu orang masih meninggal karena malaria - penyakit tertua kata - yang dapat dicegah dengan mudah.

Kampanye tersebut diluncurkan 70 hari menjelang Pertemuan Persemakmuran Global yang sedang berlangsung di London yang akan dihadiri 52 pemimpin dunia agar mereka bersedia  meninjau kembali komitmen untuk mengambil tindakan terhadap penyakit ini.

Baca: Pembunuhan Pasutri Tauke Pakan Ikan, M Edi Bisa Bebas Jika Presiden Memberikan

Inilah gambar saat David Beckham berada di dalam kotak dikerubuti sekitar 10.000 ekor nyamuk. Dia sedang jadi bintang kampanye melawan malari di dunia.
Inilah gambar saat David Beckham berada di dalam kotak dikerubuti sekitar 10.000 ekor nyamuk. Dia sedang jadi bintang kampanye melawan malari di dunia. (skynews.net)

Baca: Pembunuhan Pasutri Tauke Pakan Ikan, M Edi Bisa Bebas Jika Presiden Memberikan

Baca: Mau Gairah Bercintamu Melonjak Hingga Pasangan Jadi Puas? Lakukan Cara Sederhana ini!

Baca: Pembunuhan Pasutri Tauke Pakan Ikan, Ini Keuletan Jaksa Kejar Tuntutan Hukuman Mati

Seperti David, kita yang tinggal di negara bebas malaria beruntung dapat terlindungi dari penyakit mematikan, namun populasi dunia masih berisiko.

Halaman
123
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help