Kuliner

VIDEO : Ini Kue Ultah 3D di Nikmat Batanghari yang Jadi Buruan Wisatawan

Toko Kue dan Oleh-oleh Khas Jambi, Nikmat Batanghari berlokasi di Jl Hayam Wuruk No 17 rt 15 (deretan pasar hongkong) kel. Cempaka Putih, Jelutung.

Laporan Wartawan Tribun, Afrisandy Pratama Yogi

TRIBUNJAMBI.COM - Toko Kue dan Oleh-oleh Khas Jambi, Nikmat Batanghari berlokasi di Jl Hayam Wuruk No 17 rt 15 (deretan pasar hongkong) kel. Cempaka Putih, Jelutung. Di toko ini pembeli disuguhkan kue bertema 3D ini telah diminati banyak orang, tidak hanya warga Jambi bahkan dari luar kota diantaranya Bandung juga datang ke toko ini.

Nikmat Batanghari merupakan toko ke tujuh dari beberapa cabang sebelumnya diantaranya yang terletak di Pekanbaru dan Batam.

"Jambi kita buka bulan Oktober lalu, setiap bulan ada peningkatan pembeli, tidak hanya Jambi, luar kota juga ada," ujar Dolfi, Pemilik sekaligus pengelola beberapa waktu lalu.

Baca: Besok Ustaz Abdul Somad Dijadwalkan Tiba di Jambi, Ini Tujuan Pertama UAS

Dolfi menceritakan, awalnya ia membuka toko kue karena basic-nya yang bisa membuat kue dan ia juga pecinta kue. Ia juga tidak terpaku pada kue pada umumnya, ia berinovasi dengan menghadirkan kue-kue kekinian diantaranya kue ultah 3D.

Kue ultah 3D ini menjadi daya tarik dari toko ini. Pengunjung tidak bosan dengan kue-kue ulang tahun pada umumnya, toko ini mengkreasikan tampilan-tampilan unik dengan berbagai bentuk dan dekorasi yang menarik.

"Kita ada kue 3D yang ready, atau pembeli bisa request mau bentuknya gimana, kita buatin sesuai permintaan, untuk harga kita bisa sesuaikan dengan budget pembeli," ujarnya.

Penulis: yogi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help