VIDEO

Overdosis Obat Perangsang, Video Pria Amerika Tanpa Pakaian di Bandara Hebohkan Sosmed

Keamanan di Bandara Internasional Phuket kemarin mengonfirmasi penangkapan seorang pria Amerika yang sedang berjalan

TRIBUNJAMBI.COM, PHUKET - Keamanan di Bandara Internasional Phuket kemarin mengonfirmasi penangkapan seorang pria Amerika yang sedang berjalan di bandara dalam kondisi tanpa pakaian.

Steve Cho, 27, dari New York, ditahan pada pukul 11 malam karena menyebabkan gangguan publik saat dia berjalan melalui pintu keberangkatan di terminal internasional, jelas pihak kepolisian yang dirilis kemarin.

Awalnya, pihak keamanan khawatir membawa orang tersebut ke tahanan. Total enam perwira akhirnya terpaksa menahan Cho secara fisik karena dia tidak menggubris permintaan dari tim keamanan.

Pihak keamanan juga memberitahukan tidak bersikap berlebihan dalam menanggapi banjir komentar yang diposkan setelah video kejadian tersebut beredar secara online, .

Saat ditahan, pria New York mengakui bahwa dia tidak menyadari apa yang dia lakukan, karena terlalu banyak mengonsumsi "obat-obatan seks," kata pemberitahuan tersebut.

Baca: Soal Gugatan Cerai: Bisa Jadi Pertanda Ahok Akan Kembali Terjun ke Politik Sesudah Bebas Nanti

Baca: Saat Berobat Disuruh Tutup Mata dan Lepas Celana Dalam, Mahasiswi Ini Lalu Dibeginiin

Dia meminta maaf atas perilakunya dan mengatakan bahwa dia bersedia membayar kerusakan pada properti yang diakibatkan, pemberitahuan tersebut menambahkan.

Cho diserahkan ke Polisi Sakoo di Phuket untuk tindakan hukum lebih lanjut.

Sumber: The Phuket News

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help