Liga Premier Inggris

Prediksi Skor Wolves Vs Everton, Prediksi Skor Dan Starting XI, Kick Off 21.00 WIB

Wolves akan menjamu Everton dalam pertandingan Liga Premier Inggris, berikut prediksi skor dan starting XI kedua tim

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
IG @wolves
Wolves akan menjamu Everton dalam pertandingan Liga Premier Inggris malam ini 

TRIBUNJAMBI.COM - Wolves akan menjamu Everton dalam pertandingan Liga Premier Inggris malam ini.

Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 21.00 WIB, Sabtu (20/5/2023).

Kedua belah pihak menjadi korban kekalahan dari raksasa Manchester akhir pekan lalu, saat tim asuhan Julen Lopetegui kalah 2-0 di Old Trafford.

Sementara Manchester City mencetak tiga gol melewati The Toffees tanpa balas.

Untuk saat ini, tuan rumah dapat menikmati jalan lambat menuju peluit akhir karena mereka menempati posisi ke-13 di klasemen , hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea dan Crystal Palace, meskipun mereka masih bisa turun ke posisi ke-16 di musim berikutnya. dua akhir pekan.

Everton akan menjamu Brentford dalam pertandingan Liga Premier Inggris pada Sabtu (11/3/2023) malam
Everton akan menjamu Brentford dalam pertandingan Liga Premier Inggris pada Sabtu (11/3/2023) malam (Instagram/ @everton)

Sebelum prospek perjalanan hari terakhir yang menakutkan ke Arsenal, Wolves akan bercita-cita untuk melanjutkan eksploitasi luar biasa mereka di depan fans mereka sendiri.

Baca juga: Prediksi Skor Fulham Vs Crystal Palace, Berita Tim Dan Starting XI, Kick Off 21.00 WIB

Pasukan Lopetegui telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Molineux tanpa kebobolan satu gol pun dan secara luar biasa mempertahankan tujuh clean sheet dari sembilan pertandingan kandang Liga Premier pada tahun 2023.

Baru saja mencetak lima gol melewati Brighton & Hove Albion selama serangkaian pertandingan Bank Holiday yang luar biasa, Everton berusaha membuat kejutan lain ketika Manchester City mengambil istirahat dari komitmen Liga Champions sebesar Real Madrid mereka untuk melakukan perjalanan ke Merseyside.

Namun, pendukung setia The Toffees tidak menyadari bahwa mereka telah membeli tiket ke pertunjukan Ilkay Gundogan , karena kapten sang juara mencetak dua upaya yang menyenangkan di kedua sisi untuk mengatur sundulan Erling Braut Haaland dalam kekalahan telak 3-0, meninggalkan Sean Dyche ' Orang-orang di tepi jurang lagi.

Melayang tepat di atas bahaya di tempat ke-17, Everton satu poin lebih baik dari Leeds United dan unggul dua poin dari Leicester City, yang berarti bahwa kemenangan bagi mereka ditambah dengan kekalahan dari rival degradasi mereka akan menjamin keselamatan mereka. 

Atau, The Toffees bisa menuju ke gameweek 38 di tempat ke-19 jika hasil di Molineux dan di tempat lain melawan mereka.

Berita Tim

Selain satu pemain yang tidak disebutkan namanya digolongkan sebagai diragukan, ada sedikit pergerakan di ruang perawatan Wolves baru-baru ini, karena Sasa Kalajdzic dan Chiquinho melanjutkan pemulihan mereka dari masalah lutut akhir musim, sementara Boubacar Traore masih membangun tingkat kebugarannya.

Dengan satu-satunya kebanggaan untuk bermain antara sekarang dan akhir bulan, Lopetegui telah berjanji untuk merotasi sumber dayanya sambil mengeluarkan tim yang mampu meraih hasil, sehingga orang-orang seperti Adama Traore , Daniel Podence , Joao Gomes dan Hugo Bueno dapat datang ke pemikirannya di sini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    34
    22
    9
    3
    63
    8
    35
    75
    2
    Persija Jakarta
    34
    20
    6
    8
    47
    11
    20
    66
    3
    Persib
    34
    19
    5
    10
    54
    25
    4
    62
    4
    Borneo
    34
    16
    9
    9
    64
    18
    24
    57
    5
    Bali United
    34
    16
    6
    12
    67
    21
    14
    54
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved