Liga Premier Inggris

Prediksi Skor Fulham Vs Crystal Palace, Berita Tim Dan Starting XI, Kick Off 21.00 WIB

Fulham akan menjamu Crystal Palace dalam pertandingan Liga Premier Inggris, berikut prediksi skor dan starting XI kedua tim

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagram/ @fulham
Fulham akan menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris malam ini, Sabtu (20/5/2023) 

TRIBUNJAMBI.COM - Fulham akan menjamu Crystal Palace dalam pertandingan Liga Premier Inggris malam ini.

Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 21.00 WIB, Sabtu (20/5/2023).

Kedua belah pihak meraih kemenangan meyakinkan 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka, saat pasukan Marco Silva terdegradasi Southampton sementara Eagles melewati Bournemouth di kandang mereka sendiri.

Berbaring tepat di tengah klasemen di posisi ke-10 , Fulham memiliki defisit enam poin untuk membuat posisi ketujuh Tottenham Hotspur dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sementara Aston Villa memegang penyangga yang identik atas Cottagers, yang peluangnya memaksa masuk ke tempat ketujuh karena itu tidak ada artinya.

Pemain Crystal Palace Michael Olise yang jadi icaran Chelsea dan Arsenal
Pemain Crystal Palace Michael Olise yang jadi icaran Chelsea dan Arsenal (Instagram/ @m.olise)

Sementara pasukan Silva harus gagal dalam pengejaran benua terutama karena perjalanan ke Manchester United pada 28 Mei, Cottagers dapat merefleksikan musim yang memuaskan, bahkan jika delapan kekalahan dari 12 pertandingan terakhir mereka telah membuat Fulham berakhir dengan catatan yang agak masam.

Baca juga: Jurgen Klopp Gembira Dengan Clean Sheet Liverpool Dalam Kemenangan Atas Fulham

Namun, tuan rumah sedang mencari kesuksesan ketiga berturut-turut di Liga Premier setelah kemenangan atas Southampton dan ekstravaganza delapan gol mereka dengan Leicester City, dan rekor klub baru dipertaruhkan untuk Cottagers, yang bisa memenangkan empat derby London dalam satu satu musim papan atas untuk pertama kalinya.

Sementara Fulham sibuk mendominasi satu pakaian pantai di gameweek 36, Crystal Palace mereplikasi kesuksesan tersebut ketika Bournemouth berkunjung ke Selhurst Park, saat The Cherries menjadi korban terbaru dari Eberechi Eze yang terinspirasi

Gol kesembilan dan ke-10 pemain berusia 24 tahun itu di musim Liga Premier tiba akhir pekan lalu, saat ia mencetak gol sederhana sebelum mengambil tendangan sudut atas dari jarak jauh di babak kedua, memperpanjang patch ungu miliknya dan Eagles dengan Roy Hodgson di pucuk pimpinan.

Berita Tim 

Pelatih kepala Fulham Silva harus bekerja dengan pemain inti yang sama dari perjalanan ke Southampton, di mana tidak ada wajah baru yang memasuki ruang perawatan, tetapi Andreas Pereira (pergelangan kaki), Tim Ream (lengan) dan Layvin Kurzawa (lutut) absen lagi.

Daniel James juga terpaksa melewatkan dua pertandingan terakhir The Cottagers karena masalah paha dan akan membutuhkan pemulihan jelang pertandingan hari Sabtu, di mana Silva menghadapi kesulitan pemilihan di posisi nomor sembilan.

Dengan tiga gol dari empat pertandingan Liga Premier terakhirnya,sebanyak 32 gol sebelumnya, Vinicius tidak akan dengan mudah menyerahkan tempatnya ke pencetak gol terbanyak Mitrovic, tetapi pemain Serbia itu akan berharap untuk memulai pertandingan kandang terakhir timnya musim ini.

Sementara Fulham telah menyambut kembali penyerang mereka yang paling berpengaruh, Palace telah kehilangan penyerang mereka, karena Wilfried Zaha menderita cedera paha yang "mengkhawatirkan" dalam kemenangan atas Bournemouth dan diperkirakan tidak akan turun ke lapangan lagi musim ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    34
    22
    9
    3
    63
    8
    35
    75
    2
    Persija Jakarta
    34
    20
    6
    8
    47
    11
    20
    66
    3
    Persib
    34
    19
    5
    10
    54
    25
    4
    62
    4
    Borneo
    34
    16
    9
    9
    64
    18
    24
    57
    5
    Bali United
    34
    16
    6
    12
    67
    21
    14
    54
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved