Berita Bungo

Jadwal Libur Idul Fitri SD-SMP di Bungo Mulai Pekan Depan

Jadwal libur hari raya idul fitri anak sekolah SD dan SMP di kabupaten Bungo sesuai dengan jadwal kalender tahunan 2023, ketentuan libur tersebut sesu

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Muzakkir
Kepala dinas pendidikan Kabupaten Bungo Masril 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABUNGO - Jadwal libur hari raya idul fitri anak sekolah SD dan SMP di kabupaten Bungo sesuai dengan jadwal kalender tahunan 2023, ketentuan libur tersebut sesuai dengan edaran pemerintah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Bungo Masril mengatakan, pihaknya sudah menetapkan perkiraan libur dalam rangka Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah di kalender pendidikan mereka.

"Libur sesuai dengan kalender pendidikan, libur akan dimulai sejak 16 April sampai 28 April. Lebih maju 2 hari libur anak sekolah dari pada ASN," kata Masril, Selasa (11/4/2023).

Berarti sesuai dengan kalender pendidikan Provinsi Jambi, para siswa-siswi sekolah akan mendapatkan libur selama 13 hari libur hari raya idul fitri 2023.

Dengan menyesuaikan jadwal libur lebaran bagi anak-anak di sekolah, orang tua bisa lebih leluasa dalam memperkirakan waktu perjalanan.Mulai dari berapa lama mudik di kampung halaman, hingga menentukan kapan harus kembali ke kota asal.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Fraksi PPP Berkarya Sarankan Dinas PUPR Dipecahkan jadi Dua Lembaga, Ini Tujuannya

Baca juga: Edi Purwanto Minta Pemerintah Pantau dan Jaga Harga Sembako Jelang Lebaran Idul Fitri

Baca juga: Hikmah Digugat Cerai Aldila Jelita Bagi Indra Bekti: Jangan Terlalu Aja

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved