PIAUD UIN STS Jambi dan IGRA Provinsi Jambi Lakukan Perjanjian Kerja Sama

Prodi PIAUD UIN STS Jambi jalin kerja sama dengan Pengurus Wilayah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Provinsi Jambi, Minggu (22/1/2023).

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Prodi PIAUD UIN STS Jambi jalin kerja sama dengan Pengurus Wilayah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Provinsi Jambi. Minggu (22/1/2023). 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Prodi PIAUD UIN STS Jambi jalin kerja sama dengan Pengurus Wilayah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Provinsi Jambi, Minggu (22/1/2023).

Perjanjian yang di tandatangani di pendopo lapangan kantor walikota menyangkut ke dalam beberapa aspek seperti kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Ridwan ketua PRODI PIAUD Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN STS Jambi mengatakan, perjanjian kerjasama ini sudah dirancang jauh-jauh hari dan memilih momentum yang tepat untuk pelaksanaan penandatanganan sekaligus dengan implementasi kegiatan bersama dari kesepakatan tri dharma Perguruan Tinggi.

"Tentu kita berharap dengan adanya kerja sama yang disaksikan langsung oleh perwakilan kemenag, guru-guru RA dari kota maupun kabupaten se Provinsi Jambi serta mitra dari HIMPAUDI, IGI, IGTK serta tamu undangan lainnya dapat terus berlanjut dengan berbagai kegiatan kreatifitas bersama maupun kegiatan webinar nasional termasuk pengajaran dan penelitian," ujarnya.

Baca juga: PRODI PIAUD UIN STS Jambi  dan IGRA Kolaborasi Adakan Kegiatan PERSEBSI

Sementara itu, Nurcahaya ketua PW IGRA Provinsi Jambi berharap kerjasama dengan PIAUD UIN Jambi dapat memberi manfaat bagi masing-masing pihak, baik itu bagi para guru RA maupun mahasiswa PIAUD.

Nurcahaya juga menuturkan kesiapannya untuk terus membersamai kegiatan dengan PRODI PIAUD secara akademik maupun non akademik.

"InsyaAllah ke depan disamping kegiatan PERSEBSI (Pertunjukan Seni Bebas Berkreasi) yang kita lakukan hari ini bersama bunda PAUD, Yuliana Fasha akan kita lakukan even yang lebih besar lagi bersama PRODI PIAUD harapnya penuh semangat," pungkasnya.

Ikuti berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved