DPRD Provinsi Jambi

HUT Jambi ke 66, Samsul Riduan Sebut Batu Bara dan DBH Harus Jadi Fokus Penyelesaian dan Peningkatan

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jambi ke 66. Pada kesempatan ini, Samsul Riduan menyebut bahwa usia

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jambi ke 66. Pada kesempatan ini, Samsul Riduan menyebut bahwa usia 66 tahun ini adalah usia yang cukup matang untuk Jambi semakin baik dan bisa bersaing minimal secara level Sumatera.

"Saya secara pribadi dan seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi mengucapkan selamat ulang tahun jambi ke 66. Ini adalah usia yang begitu matang, sudah sangat pantas untuk jambi dijadikan bersaing di level sumatera," ujarnya.

Sementara itu, pada kesempatan ini Samsul Riduan menyebut bahwa dari hasil paparan Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) dalam rapat paripurna kemarin, hal tersebut harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah provinsi Jambi.

"Seperti yang disampaikan oleh Menteri PMK terkait dengan isu nasional yaitu persoalan stunting dan kesehatan. Sehingga memang dari segi provinsi jambi memang kita perlu menaggarkan untuk hal-hal yang berkaitan dengan stunting, kemudian persoalan kesehatan,"terangnya.

Baca juga: Mayat Pria yang Ditemukan di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak Merupakan Korban Tabrak Lari

Baca juga: Vladimir Putrin Perintahkan Genjatan Senjata, Namun Tentara Rusia Tetap Serang Ukraina

Disisi lain, dalam persoalan di Provinsi Jambi, masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, diantaranya masalah batu bara yang menjadi sangat penting untuk diselesaikan.

"Kemudian dana bagi hasil dan segala macamnya itu penting untuk jadi perhatian untuk bisa meningkatkan APBD kita kedepan, karena untuk membangun provinsi jambi tidak hanya saja dari APBD tapi bisa meningkatkan PAD, transfer dana dan membawa investor ke jambi untuk berinvestasi,"pungkasnya. (Tribunjambi.com/Samsul bahri)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Vladimir Putrin Perintahkan Genjatan Senjata, Namun Tentara Rusia Tetap Serang Ukraina

Baca juga: Mayat Pria yang Ditemukan di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak Merupakan Korban Tabrak Lari

Baca juga: Aliando Syarief Panggil Natasha Wilona Sayang Sambil Beri Buket Bunga Cantik Saat Dinner Bareng

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved