Disebut Gubernur PHP, Al Haris Artikan Pelan Hasilnya Pasti Bangun Jambi Lebih Baik

HUT ke-66 Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Al Haris ajak seluruh Forkompinda dan masyarakat bersinergi bersama dalam membangun Provinsi Jambi lebih baik

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto membuka dan memimpin secara resmi Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke-66. 

 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI-Momentum HUT ke-66 Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Al Haris ajak seluruh Forkompinda dan masyarakat bersinergi bersama dalam membangun Provinsi Jambi agar lebih baik.

Al Haris mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi sudah bersinergi yang baik dalam membangun Provinsi Jambi.

Selain itu, dirinya juga meminta dukungan dari DPR RI dalam mewujudkan cita-cita besar pembangunan Provinsi Jambi serta seluruh Forkompinda di Provinsi Jambi.

"Banyak tudingan pak Gubernur itu PHP. Namu saya artikan Pelan Hasilnya Pasti, insyaallah," kata Al Haris dalam sambutan nya pada Paripurna istimewa HUT ke-66 Provinsi Jambi, Jumat (6/1/2023).

Diakhir sambutannya Gubernur Jambi juga mengucapkan selamat hari jadi ke-66 Provinsi Jambi makin maju dan makin mantap ke depannya.

Ikuti berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Edi Purwanto Pimpin Paripurna HUT ke-66 Provinsi Jambi, Banyak Tokoh Penting Hadir

Baca juga: Abdul Khafid Ucapkan Selamat Atas HUT Provinsi Jambi ke-66

Baca juga: Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna HUT ke 66 Provinsi Jambi

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved