Ribuan Peserta Hadiri Seminar Internasional PIAUD

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PIAUD UIN Jambi mengadakan seminar internasional di auditorium Prof. Dr. Chatib Quzwein UIN STS Jambi, Sabtu (

Penulis: M Kurniawan | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ist
Ribuan Peserta Hadiri Seminar Internasional PIAUD 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PIAUD UIN Jambi mengadakan seminar internasional di auditorium Prof. Dr. Chatib Quzwein UIN STS Jambi, Sabtu (10 /12/2022)

Seminar Internasional Talk Show and Music Festival mengusung judul career preparation, education, scholarship yang bertemakan Increase your creative, education motivation and get your dream university through the LPDP scholarship.

Seminar internasional sendiri menghadirkan beberapa nara sumber diantaranya Leonardo Henry Gavaza, CFA., MBA selaku ketua mata garuda LPDP. Vina Muliana sebagai profesional karir BUMN serta pemateri dari luar negeri Ezul Luthfi master of pendidikan dari Malaysia. Juga ada pemateri dari lokal, Dyandra Zavira sebagai selegram Jambi.

Tak kalah menarik turut dihadirkan artis dari Jakarta "Restu Van Hauten" yang merupakan anak dari Charly Van Hauten (ST 12).

Dalam sambutannya Reva Rinda, ketua HMPS PIAUD Jambi menyampaikan kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari program kerja HMPS dan didukung oleh PRODI PIAUD serta berbagai pihak yang telah mensupport acara ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi yang diberikan semua pihak sehingga acara ini dapat terselenggara," ujarnya Sabtu (10/12/2022).

Sedangkan ketua panitia, Lia Sa'adah mengucapkan pula terima kasih atas kerja keras dan cerdas para panitia untuk dapat mensukseskan kegiatan.

" Ada 2.500 para peserta mendaftar dan menghadiri kegiatan yang dilaksanakan secara langsung dari berbagai kampus, sekolah yang ada di Provinsi Jambi bahkan juga dari Provinsi tetangga," katanya

Ridwan. M.Psi., Psikolog sebagai ketua PRODI PIAUD UIN Jambi pada sambutannya mengungkapkan rasa bangga serta apresiasi atas usaha HMPS PIAUD UIN Jambi yang luar biasa mengadakan event akbar dengan peserta sangat banyak sekali.

"Mendatangkan 2.500 peserta bukanlah hal yang mudah. Semoga ini menjadi salah satu cara kita memperkenalkan lembaga UIN Jambi khususnya PRODI PIAUD Fakultas Tarbiyah dan Keguruan ke tengah-tengah masyarakat.
Peserta yang hadir tampak antusias pemaparan dari para materi dan khususnya artis ibu kota," ujar Ridwan.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 10 Desember 2022, Hakim Cari Tammy ke Novia

Baca juga: Pemandu Gunung Kerinci Butuh Pengetahuan Geologi Dinamik dan Vulkanologi

Baca juga: Ratusan Wisatawan Tunda Mendaki Gunung Kerinci

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved