Devi dan Anci Sumbang Emas untuk Jambi di Ajang Kerjurnas Dayung

Atlet dayung Jambi berhasil mendapatkan 1 medali emas dan 3 medali perunggu di Ajang Kejurnas Dayung 2022 di Jawa Barat.

Penulis: Wira Dani Damanik | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Atlet dayung Jambi berhasil mendapatkan 1 medali emas dan 3 medali perunggu di Ajang Kejurnas Dayung 2022 di Jawa Barat. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memasuki hari ketiga, atlet dayung Jambi berhasil mendapatkan 1 medali emas dan 3 medali perunggu di Ajang Kejurnas Dayung 2022 di Karawang, Jawa Barat.

Medali emas disumbang oleh pasangan atlet muda Devi Safitri (20) dan Chinta Aulia (16) yang berhasil mengalahkan Jawa Barat dan Kalimantan Selatan.

Sementara, medali perunggu berhasil diraih dari Nomor MC1-1000 meter atas nama Susilo Saputra (18), MC2-500 atas nama pasangan Susilo Saputra dan Fuad Putra Bahari (24) dan perunggu lainnya disumbang atlet Rts Ima Octa Amalia (23).

Ketua Umum PODSI Jambi Hasan Mabruri dan Sekum PODSI Jambi Saifullah Mursal turut mendampingi lansung kontingen Jambi di dalam perhelatan itu. 

Hasan Mabruri mengatakan Jambi masih sangat berpeluang meraih mendali dari berbagai Nomor, terutama WC1-200, MK1-200, Dragonboat purta/putri serta Rowing nomor 500 meter dan 200 meter di sisa pertandingan.

“Kita membawa 90 persen atlet muda yang baru pertama ikut kejuaraan nasional, InsyaAllah mereka atlet harapan bagi masa depan Jambi di PON 2024 mendatang,” kata Ketua Hasan Mabruri," katanya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Kota Jambi Raih Juara Umum Pada Kejurprov Dayung

Baca juga: Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Medali Kepada Juara Umum Kejuaraan Dayung

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved