Sinsen Berikan Penguatan Karakter di SMK Binaan Honda

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengunjungi SMK Binaan Honda yaitu SMK 4 Merangin dan SMK 9 Bungo

Ist
Sinsen Berikan Penguatan Karakter di SMK Binaan Honda 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengunjungi SMK Binaan Honda yaitu SMK 4 Merangin dan SMK 9 Bungo untuk melakukan kegiatan Kurikulum Teknik sepeda motor Honda, Implementasi Link and Macth Dunia Pendidikan serta Dunia Industri.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan kegiatan ini membahas tentang kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) sesuai dengan ketentuan yang telah diminta oleh pihak Dunia industri.
Dalam kegiatan ini juga tim Honda Sinsen memberikan materi mengenai PGM-FI untuk meningkatkan hasil belajar siswa dengan modul pembelajaran system PGM-FI, pembelajaran ini dilakukan di dalam kelas untuk mengetahui hasil belajar dan respon siswa.

“Tujuan dari pemaparan materi ini adalah untuk mengetahui pemeriksaan system injeksi bahan bakar EFI dan troubleshooting sistem injeksi bahan bakar EFI pada sepeda motor Honda” tambah Erwin.

Adapun manfaat yang di dapat dari materi tersebut adalah sebagai suatu langkah penerapan ilmu pengetahuan yang telah dimiliki dalam kegiatan praktik secara langsung dan merupakan rangsangan bagi siswa untuk berfikir kreatif serta mampu mengembangkan ide-ide khususnya dalam bidang teknologi dan kegiatan pratikum lebih terarah dengan adanya media pratikum yang memadai.

“Dalam kegiatan ini juga tim Honda Sinsen memberikan pemaparan mengenai bagaimana membangun karakter menjadi pribadi yang sukses untuk maju dan budaya kerja yang diperlukan di dunia industry, serta inovasi karena merupakan credit point tersendiri yang harus dibangun sehingga sekolah memiliki keunggulan komparatif dan kompetitif” tutup Erwin.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Libur Sekolah Tiba, Rivera Park Destinasi Favorit Anak-anak di Rimbo Bujang

Baca juga: Warga Jambi Tidak Perlu Antre Perpanjang SIM, Cukup Install Aplikasi Ini di PlayStore

Baca juga: Dewan Sayangkan Puluhan Siswa SMAN 5 Kota Jambi Pesta Miras di Lingkungan Sekolah 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved