Manchester United

Rumor! Cristiano Ronaldo Reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma usai Berseteru di Manchester United

Dengan Cristiano Ronaldo membakar jembatan di Manchester United dengan wawancara eksplosifnya, laporan reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma muncul

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Kolase/Ist
Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Perseteruan Cristiano Ronaldo dengan dan Manchester United dikabarkan akan mendorong pemain internasional Portugal itu mencari klub baru, dengan AS Roma asuhan Jose Mourinho telah menjadi rumor.

Pemain veteran 37 tahun itu merasa tidak nyaman di Old Trafford dan dengan terang mengungkapkan bahwa merasa dikhianati oleh rekan tim dan pelatih Erik ten Hag.

Dengan Cristiano Ronaldo membakar jembatan di Manchester United dengan wawancara eksplosifnya, laporan menghidupkan kembali gagasan reuni dengan Jose Mourinho di Roma.

Legenda melepaskan klubnya dalam sebuah wawancara televisi dengan Piers Morgan di mana dia mengecam hierarki, pelatih, dan rekan satu timnya.

CR7 bersikeras dia merasa 'dikhianati' dan 'tidak menghormati' bos saat ini Erik ten Hag.

Manchester United telah merilis pernyataan sore ini yang menunjukkan CR7 telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan seragam mereka.

“Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan," demikian keterangan klub.

“Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar.”

 

Baca juga: Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati Manchester United, Berikut Daftar Calon Klub Baru CR7

Baca juga: AS Roma Dapat Pesaing Baru untuk Datangkan Davide Frattesi dari Sassuolo

 

Ada beberapa klub berharga yang mampu membayar gaji Cristiano Ronaldo, bahkan jika dia akan dibebaskan sebagai agen bebas di jendela transfer Januari.

Kembali ke Juventus tidak mungkin, sementara Paris Saint-Germain bisa mencoba menciptakan tim impian utama dengan duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Menurut sejumlah laporan, pilihan yang paling mungkin adalah pindah ke Amerika dan MLS, tetapi ada alternatif menarik yang diperdebatkan di media.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved