Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur Buka Pembicaraan Kontrak Baru dengan Antono Conte meski Dikaitkan dengan Juventus

Tottenham Hotspur dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan pelatih kepala Antonio Conte mengenai kontrak baru.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG @antonioconte
Antonio Conte di Tottenham Hotspurs 

TRIBUNJAMBI.COM - Tottenham Hotspur dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan pelatih kepala Antonio Conte mengenai kontrak baru.

Pelatih berusia 53 tahun itu menggantikan Nuno Espirito Santo di bangku cadangan pada November tahun lalu dan ia sukses membawa Spurs kembali ke Liga Champions setelah finis keempat di Liga Inggris musim lalu.

Setelah didukung oleh hierarki Tottenham di jendela transfer musim panas, Conte langsung merekrut tujuh pemain dengan kesepakatan permanen dengan biaya total sekitar 150 juta poundsterling.

Antonio Conte sekarang melihat timnya Tottenham Hotspur duduk di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier musim ini dan puncak grup Liga Champions mereka dengan permainan untuk menyisihkan.

Meskipun penampilan baru-baru ini dipertanyakan oleh beberapa bagian dari basis penggemar klub, The Athletic melaporkan bahwa Spurs sedang berdiskusi dengan Conte untuk memperpanjang kontraknya.

Kesepakatan dengan pelatih asal Italia saat ini berakhir musim panas mendatang meskipun Spurs diyakini memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan lagi.

Laporan itu menambahkan bahwa Tottenham yakin bahwa Conte akan menyetujui persyaratan baru atas kesepakatan baru dengan klub.

Tiga peran manajerial Conte sebelumnya dengan Inter Milan, Chelsea, dan Italia membuatnya bertahan tidak lebih dari dua tahun, sementara tugas tiga tahunnya bersama Juventus antara 2011 dan 2014 adalah yang terpanjang dalam karier kepelatihannya.

Di sisi lain, reuni potensial di Juventus telah diperdebatkan untuk Antonio Conte dalam beberapa pekan terakhir, dengan satu laporan mengklaim bahwa raksasa Serie A akan mencari untuk mengontrak Alessandro Bastoni dari Inter Milan dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio dalam upaya untuk memikat pelatih Italia itu kembali ke klub.

Massimiliano Allegri saat ini bertanggung jawab atas Nyonya Tua, tetapi posisinya di ruang istirahat baru-baru ini berada di bawah ancaman menyusul awal yang buruk untuk kampanye.

Namun, wakil presiden Juventus, Pavel Nedved membantah rumor penggantian Allegri dengan Conte, sementara bos Spurs menyebut spekulasi itu "tidak sopan".

 

Baca juga: Paul Pogba Absen di Piala Dunia 2022, Gelandang Juventus Cedera

Baca juga: Gelandang Liverpool, Naby Keita Sedang DIpantau Arsenal, Chelsea,hingga Tottenham Hotspur

 

"Ini luar biasa. Pada periode ini saya pikir ini tidak sopan untuk pelatih yang bekerja di Juventus dan bagi saya yang bekerja di Tottenham."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved