Breaking News:

DPRD Provinsi Jambi

Sapuan Ansori Tinjau Pengerjaan Jalan Lingkungan di Mersam, Hasil Belum Memuaskan Segera Diperbaiki

Sapuan Ansori mendapatkan laporan dari masyarakat pengerjaannya tidak sesuai dan banyak kejanggalan.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
istimewa
Sapuan Ansori Anggota DPRD Provinsi Jambisaat meninjau pengerjaan pembangunan jalan lingkungan di RT 10, 13, 14 dan 15 Kelurahan Kembang Paseban. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai NasDem-Hanura Sapuan Ansori meninjau pengerjaan pembangunan jalan lingkungan di RT 10, 13, 14 dan 15 Kelurahan Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari.

Peninjauan itu, karena anggota DPRD Provinsi Jambi Sapuan Ansori mendapatkan laporan dari masyarakat pengerjaannya tidak sesuai dan banyak kejanggalan.

Menyikapi hal itu, Sapuan Ansori langsung turun ke lokasi bersama pihak Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi, pihak kelurahan setempat, tokoh masyarakat serta diikuti oleh pengawas pihak rekanan dan pengawas konsultan terkait.

"Pekerjaan jalan ini merupakan hasil perjuangan aspirasi yang kami usulkan melalui anggaran APBD Provinsi. Pastinya saya selaku dewan yang mengusulkan tentunya tidak mau ada permasalahan dengan pembangunan jalan ini," katanya saat melihat langsung kondisi jalan yang dikerjakan di depan pihak rekanan dan dinas PU serta warga setempat, Jumat, (21/10/20222).

Setelah melihat beberapa pengerjaan yang belum memuaskan hasilnya, ditambah adanya kerusakan dreanase setempat yang rusak akibat pengerjaan pembangunan jalan, Sapuan Ansori langsung minta pihak rekanan segera memperbaiki hingga merapikan aspal curah yang kurang baik.

"Kalau memang ini kurang bagus dan sudah komplain oleh masyarakat, saya tidak mau tahu berarti pihak rekanan harus segera perbaiki kekurangan ini. Masalah parit aliran air yang sudah sempat dirusakan itu seperti yang dikatakan masyarakat sini karena ada mobil yang terpuruk saat membongkar aspal curah, saya minta juga diperbaiki parit itu di kasihkan kembali pakai batu bata," ujarnya.

Sapuan Ansori juga tidak mau pekerjaan pembangunan yang di bawa ke Kabupaten Batanghari ini khususnya di Kecamatan Mersam yang merupakan tempat kelahirannya dikabarkan terkesan tidak baik atau asal-asalan seperti yang di asumsikan oleh masyarakat di Kelurahan Kembang Paseban.

Diketahui, pengerjaan pembangunan jalan lingkungan tersebut merupakan pembangunan aspirasi DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai NasDem yang diusulkan oleh Sapuan Ansori.

Anggaran nya bersumber dari APBD Provinsi Jambi tahun 2022 dengan pagu Rp 1.940.265.157.40.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Terima Anjangsana Kapolda Jambi

Baca juga: Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Dorong SMA Bapeko Bungo Sebagai SMK Unggulan

Baca juga: Tukar Pikiran Soal Pengelolaan Angkutan Batubara Tujuan DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Dishub Sumsel

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved